Gloria Jessica Selalu Tunjukkan Idealisme dalam Karyanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 33 2008552 gloria-jessica-selalu-tunjukkan-idealisme-dalam-karyanya-l8abo2tPRB.jpg Gloria Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gloria Jessica, finalis ajang pencarian bakat The Voice Indonesia kini tengah berbahagia lantaran lagu yang ia tulis sendiri telah dirilis pada Agustus 2018. Saat ini, ia juga mengaku ketagihan untuk kembali menulis lagu sendiri dan berharap agar mimpinya tersebut bisa segera sampai di telinga masyarakat.

Soal ketagihan menulis lagu sendiri, wanita 24 tahun ini berharap agar setiap karya yang ia bawakan bisa sesuai dengan kemauannya. Oleh karenanya, ia ingin selalu bisa merilis lagu yang merupakan hasil ciptaannya sendiri. Walau dirinya juga tak masalah jika harus menyanyikan lagu milik orang lain dengan versinya sendiri.

Baca Juga: Pakai Bikini, Intip Seksinya Angela Lee Berpose di Bathtub

Baca Juga: Usai Terseret Prostitusi Online, Avriellia Shaqqila Unggah Video Seksi di Ranjang

Kongkow Bareng Okezone, Gloria Jessica Bawakan Single I Just Wanna Love You

"Penginnya sih gitu. Karena aku menganggap diriku sebagai seniman gitu. Aku nyanyi ya penginnya bisa nyanyiin lagu sendirilah," ungkap Gloria Jessica saat ditemui di acara konfrensi pers 100% Indonesia Nyoblos, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Tapi aku tidak menutup kemungkinan kalau ada karya yang aku suka, ya aku bisa menyanyikan karya mereka gitu. Cuma balik lagi, karena aku seorang seniman, aku tahu kalau aku pengin karya yang seperti apa," sambungnya.

 

Lebih lanjut wanita yang sempat meraih Best New Female Artist dalam ajang Planet Muzik 2017 ini mengungkap bahwa dirinya sering kali menampilkan idealismenya dalam setiap penampilannya. Sebagai penyanyi, ia pun selalu ingin agar para pendengarnya bisa ikut merasakan maksud dan arti dari setiap lagu yang ia bawakan.

"Walaupun aku nyanyiin lagu orang sebelumnya, at least idealisme aku pasti masuk ke musik videonya. Kalau cara pembawaan ya karakternya seperti itu, tapi at least aku bisa menyampaikan pesan di lagu yang aku nyanyiin, supaya enggak jadi lagu yang lewat gitu saja," tuturnya

"At least enggak ngomongin kuantitas tapi kualitasnya. Yang jelas bisa sampai deliver ke orang dan nempel di hati sama pikiran kita. Oh ini loh pesannya, ini loh maksudnya," tutup Gloria Jessica.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini