nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Geram Mobilnya Dicuri, Whulandary Herman Ucapkan Terima Kasih pada Mantan Sopir

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1786881 foto-geram-mobilnya-dicuri-whulandary-herman-ucapkan-terima-kasih-pada-mantan-sopir-zEGwNFpez4.jpg Whulandary Herman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Model Whulandary Herman sempat dikagetkan dengan pencurian mobilnya oleh sopir pribadi belum lama ini. Tak ayal ia pun mengambil tindakan tegas terhadap sang sopir itu.

- Baca Juga: FOTO: Waduh, Jelang Menikah, Mobil Whulandary Herman Malah Dibawa Kabur Sopir Pribadi

Melalui Instagram, Minggu 1 Oktober 2017, Whulandary dengan tegas menyebut orang bernama Dani itu sebagai “mantan sopir”. Padahal, sebelumnya ia masih memanggil Dani sebagai sopir pribadinya.

 

Terimakasih unk mantan sopir saya yang sudah mengembalikan mobil saya kembali,” tulis Whulandary dalam foto.

Whulandary menyebut Dani mencuri mobilnya pada 29 September 2017 lalu, dan mengembalikannya sendiri pukul 14.17 WIB di sebuah minimarket di kawasan apartemen Whulandary, di Jakarta.

Ia sempat kaget dan menyebar berita kehilangan itu melalui media sosial, dan memang blak-blakan menyebut nama Dani, dan menyebarkan foto kartu identitasnya. Whulandary menilai mobilnya kembali juga atas jasa media sosial. Calon istri Nik Ibrahim itu pun mengucapkan terima kasih melalui Instagram.

"Terimakasih tak terhingga atas bantuan teman teman yg telah membantu postingan saya ,semoga Allah SWT membalas kebaikan teman teman semua ❤️,” tulis Whulandary.

Banyak yang menebak-nebak jenis mobil yang dicuri dari Whulandary. Beberapa pihak pun mengaku pernah melihat mobil tersebut berkeliling kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan mewanti-wanti warganet lainnya berhati-hati atas pencurian yang mungkin dilakukan sopir.

Namun, masih banyak juga yang mengomentari plat mobil Whulandary yang berasal dari kawasan di Sumatera Barat itu. Ada juga yang malah berkomentar nyeleneh di masalah yang cukup serius tersebut.

“mungkin cm dipinjam buat malem mingguan sm tmn2nya mbak.. anak muda jaman now! 😂😂,” tulis @ferykris.

- Baca Juga: Tunangan, Whulandary Herman Ternyata Dijodohkan dengan Mantan Raline Shah

“Makanya kalau misalnya mobil pakai supir , next time di mobilnya dipakai kan sperti Gps / alat pendeteksi . Jadi kita bisa mantau ada dimana supir n mobil kita kalau lagi gak bareng kita . Sudah banya kok mba yang pakai , Ini saran aja sih @whulandary,” tulis @hadirulrizal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini