nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Dapat Orang Malaysia, Laudya Cynthia Bella Sering Curhat dengan Whulandary Herman

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1771067 sama-sama-dapat-orang-malaysia-laudya-cynthia-bella-sering-curhat-dengan-whulandary-herman-VHeRkZyAfl.jpg Whulandary Herman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dua pesohor cantik Tanah Air tengah bersiap melepas status lajang dengan pria asal Malaysia. Adalah Laudya Cynthia Bella yang akan menikah dengan Engku Emran, lalu Whulandary Herman yang baru saja bertunangan dengan Nik Ibrahmin.

- Baca Juga: Di Kampung Halaman, Whulandary Herman Ikuti Pesantren Kilat

Sama-sama mendapatkan pasangan dari Negeri Jiran, Bella dan Whulandary ternyata sering berbagi cerita satu sama lain. Selain curhat, dua sahabat itu juga mulai mempelajari kebudayaan Malaysia termasuk belajar bahasa melayu.

"Suka (cerita sama Bella). Karena memang kita kan orang Indonesia banyak ceritanya juga jadi beda gitu. Jadi kita sama Bella sering share gitu," kata Whulandary saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kayak nanya, 'Ini bahasanya gimana sih?' Ya pokoknya banyak sih kalau Bella di sana (Malaysia), kita ketemu. Saling support saja sih karena kita hidup di negeri orang," sambungnya.

Bahkan dalam penuturannya, bintang Bidadari Terakhir ini mengungkap sang tunangan dengan calon suami Bella juga berteman dekat. Dalam acara lamarannya yang digelar pada 3 September lalu, Engku dan sang anak beserta Bella turut ikut menghadiri prosesi tersebut.

"Iya mereka saling kenal," imbuhnya.

Persahabatan Bella dan Whulandary sendiri memang sejatinya sudah terjalin sejak lama. Menurut pemenang kontes kecantikan ini, Bella adalah teman yang selalu ada disampingnya baik dalam kondisi senang maupun sedih.

"Saya merasa Bella itu teman sehati. Tanpa perlu bertemu dia ngerasain apa yang aku rasain. Dia sangat dekat dengan keluargaku. Dia salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak," tutur Whulandary.

"Aku enggak gampang dekat sama orang karena aku orangnya juga tertutup tapi kalau udah ketemu satu cocok sama aku ya aku keepnya itu itu saja. Aku bilang sister for life itu benar," tambahnya.

- Baca Juga: FOTO: Selamat, Whulandary Herman Resmi Bertunangan dengan Nik Ibrahim

Di sisi lain, Whulandary juga telah ditunjuk sebagai pengiring pengantin di hari pernikahan Bella nanti. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun juga rencananya akan menjadi bridesmaid di acara sakral Whulandary.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah belum diketahui kapan pesta pernikahan Bella akan digelar. Disebut-sebut ia bakal naik pelaminan antara tanggal 8 atau 9 September ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini