nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunangan, Whulandary Herman Ternyata Dijodohkan dengan Mantan Raline Shah

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1771201 tunangan-whulandary-herman-ternyata-dijodohkan-dengan-mantan-raline-shah-Xme7qaDmv6.jpg Whulandary Herman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Model sekaligus aktris peran Whulandary Herman menggemparkan publik dengan kabar jalinan asmara bersama mantan kekasih Raline Shah, Nik Ibrahim. Sejoli itu bahkan telah bertunangan secara resmi pada 3 September lalu.

- Baca Juga: Mengungkap Sosok Mak Comblang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dalam keterangan baru-baru ini, bintang Bidadari Terakhir itu mengungkap awal pertemuan dengan pria asal Malaysia tersebut. Usut punya usut, meteka rupanya berkenalan melalui seorang teman. Barulah benih-benih cinta keduanya tumbuh usai dijodohkan oleh kawan dekat mereka.

"Iya perjodohan sih," kata Whulandary saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sama-sama berstatus single, wanita 28 tahun ini pun mencoba membuka hati kepada Nik pasca-bertemu. Seiring berjalannya waktu hingga akhirnya merasa cocok, keduanya pun langsung ingin melangkah ke jenjang lebih serius.

"Karena waktu itu aku sempet beberapa lama jomblo dari hubungan yang panjang kemudian putus dan jomblo lama dan ada temanku bilang aja ada nih orang muslim mau cari pasangan," cerita Whulandary.

"Yaudah kita dikenalin kayak, jadi temanku kasih fotonya dia, teman dia kasih fotonya aku, udah. Insyaallah jadi sampe sekarang," sambungnya.

Dari proses perkenalan hingga memutuskan lamaran pun menurut Whulandary bisa dikatakan relatif singkat. Mereka hanya membutuhkan waktu setengah tahun sebelum akhirnya mantap bertunangan.

"Pendekatan udah enam bulan sih," imbuh Whulandary.

Meskipun begitu, Whulandary telah memantapkan diri memilih Nik sebagai pasangan sehidup semati. Pribadi Nik yang sabar dinilai cocok mengimbangi dirinya yang cukup emosional.

"Karena aku ngerasa dia membuat aku menjadi manusia yang lebih baik, sholat. Lebih apa ya kayak calm down, aku kan orangnya sangat emosional sangat cepat. Kalau dia kayak mengingatkan aku slow motion," ungkapnya.

"Jadi aku rasanya belum pernah ketemu orang yang bisa membuat aku seperti aku sekarang. Insya Allah sih untuk selamanya," tambahnya.

- Baca Juga: FOTO: Selamat, Whulandary Herman Resmi Bertunangan dengan Nik Ibrahim

Sayangnya, Whulandary masih merahasiakan tanggal pernikahan dengan pria idamannya itu. Ia juga belum membocorkan lebih lanjut akan mengadakan pernikahan di Indonesia apa Malaysia.

"Tanggalnya segera. Insya Allah doakan," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini