nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Waduh, Jelang Menikah, Mobil Whulandary Herman Malah Dibawa Kabur Sopir Pribadi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1786856 foto-waduh-jelang-menikah-mobil-whulandary-herman-malah-dibawa-kabur-sopir-pribadi-vVW11SMIzw.jpg Whulandary Herman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Whulandary Herman. Baru-baru ini, ia mengaku telah kehilangan mobil sejak 29 September 2017 lalu.

- Baca Juga: Tunangan, Whulandary Herman Ternyata Dijodohkan dengan Mantan Raline Shah

Info tersebut diposting sendiri oleh Whulandary Herman ke laman Instagram pribadi. Dari postingan tersebut, ia menyebut sang sopir pribadi sebagai pelaku yang telah membawa kabur mobilnya.

 

"Untuk teman teman yang melihat mobil dengan plat BA 1740 RT, harap laporkan pada polisi terdekat. Sopir pribadi saya yang bernama Dani telah mencuri mobil saya sejak hari Jumat," tulis Whulandary Herman dalam postingan Insta Story.

Tak cukup lewat tulisan, Whulandary juga memajang foto kartu identitas sopirnya. Ia turut berharap agar bisa menemukan pelaku pencurian.

"Mohon bantuannya untuk teman-teman daerah Jakarta. Bantu repost dan sebarkan wajah pelaku teman-teman," kata Whulandary Herman.

Tak lama, sayembara yang dilakukan Whulandary Herman akhirnya berbuah hasil. Mobil yang sempat hilang itu telah dikembalikan oleh pelaku ke apartemen tempat sang aktris tinggal.

- Baca Juga: FOTO: Selamat, Whulandary Herman Resmi Bertunangan dengan Nik Ibrahim

"Kunci dititipkan oleh mantan sopir saya di Circle K yang ada di apartemen. Terima kasih tak terhingga atas bantuan teman-teman yang telah membantu. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman," ucap Whulandary Herman dalam postingan terbarunya beberapa jam lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini