Bertabur Bintang! Taemin 'SHINee' Dampingi Rain Jadi Mentor The Unit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 598 1784095 bertabur-bintang-taemin-shinee-dampingi-rain-jadi-mentor-the-unit-egaPVjaeb9.jpg Taemin (Foto: Allkpop)

SEOUL – Program survival show baru KBS 2TV, The Unit menambah nama baru dalam daftar mentor mereka. Lee Taemin baru saja diumumkan masuk dalam jajaran mentor The Unit yang sudah bertabur bintang.

Taemin dikonfirmasi menjadi mentor The Unit pada Rabu (27/9/2017). SM Entertainment selaku agensi yang menaungi member termuda SHINee tersebut mengumumkan jika Taemin telah sepakat untuk bergabung di The Unit sebagai mentor.

(Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Celine Evangelista dan Stefan Willian Masih Bingung Tentukan Nama Anak)

(Baca Juga: Selamat! Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Juga Dikabarkan Hamil 4 Bulan)

“Memang benar bahwa Taemin akan bergabung dengan program KBS 2TV The Unit sebagai mentor,” tutur juru bicara SM Entertainment dilansir Soompi.

Diumumkannya Taemin sebagai mentor The Unit cukup mengejutkan publik. Sempat ada yang berpikir jika Taemin bergabung ke The Unit sebagai kontestan karena usianya yang masih sangat muda.

Mentor Taem.. Kadang aku lupa jika dia sudah ada di industri (K-POP) selama 10 tahun,” komentar @cosmicsticks.

Hampir terkena serangan jantung karena salah membaca judul dan berpikir dia akan bergabung di acara ini sebagai seorang kontestan,” tambah K Lee.

(Baca Juga: Gandeng Tangan Shahrukh Khan, Aishwarya Rai Tak Dicemburui Gauri)

(Baca Juga: Layaknya Anak Normal, Pangeran George Juga Malas Pergi Sekolah)

Dipilihnya Taemin sebagai mentor The Unit meski usianya masih termasuk muda, yakni 24 tahun, dapat dimengerti. Pelantun Sayonara Hitori itu dikenal memiliki kemampuan koreografi yang bagus dan telah menunjukkan perkembangannya sebagai seorang penyanyi sejak debut 2008 lalu.

Dengan bergabungnya Taemin, daftar nama musisi Korea yang duduk di kursi mentor The Unit pun semakin mentereng. Sebelum Taemin, sudah lebih dulu dikonfirmasi Rain, San E, Hwang Chi Yeol, dan Jo Hyun Ah ‘Urban Zakapa’ sebagai mentor.

HyunA esk 4Minute dan Sunmi mantan personel Wonder Girls saat ini masih dalam tahap negosiasi. Jika mencapai kesepakatan, maka HyunA dan Sunmi akan menjadi dua mentor wanita di antara lima juri pria.

The Unit merupakan program baru KBS yang akan melibatkan idol-idol yang telah debut di industri K-POP. Dalam ajang ini, idol-idol tersebut akan diduetkan dan penonton dapat memilih duet mana yang terbaik.

Sejumlah idol dari grup-grup baru telah mengonfirmasi untuk ambil bagian dalam The Unit. Nari dan Jiae dari Wassup, Brave Girls, Serri dan Woohee ‘Dal Shabet’, SNUPER, MR.MR, TopSecret, serta Yebin dan Somyi ‘DIA’ adalah beberapa nama yang akan meramaikan panggung The Unit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini