nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hancur karena Badai Maria, Sutradara Despacito Menangis ketika Kenang Puerto Rico

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 21:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783572 hancur-karena-badai-maria-sutradara-despacito-menangis-ketika-kenang-puerto-rico-yjFW9ojyXJ.jpg Carlos Perez (Foto: Billboard)

JAKARTA - Rasa sedih tak bisa disembunyikan oleh Carlos Perez, sutradara video musik Despacito, saat mengenang kisah pembuatan klipnya di Puerto Rico. Salah satu daerah tempat syuting berlangsung, La Perla, menjadi korban dari kejamnya Badai Maria yang melanda Puerto Rico.

La Perla sekarang sudah rata diporak-porandakan oleh badai. Carlos pun merasa sedih karena hal itu. Padahal semenjak lagu Despacito melambung, banyak wisatawan datang untuk mengunjungi daerah tersebut.

(Baca Juga: Konser Simfoni Layar Perak, Musik untuk Perfilman Tanah Air)

(Baca Juga: Penjualan Album Kocar-Kacir, Delon Bingung Jual Karya

"Ini bahkan bukan sebuah kota kecil, hanya sebatas komunitas kecil. Hanya dua sampai tiga ribu orang yang tinggal di sana. Jadi, sekarang sudah tidak ada yang hidup di sana lagi. Rasanya sungguh tak nyata," kata Carlos sambil memperlihatkan potret kehancuran La Perla kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama, Carlos memberikan penjelasan mengapa dirinya memilih La Perla sebagai lokasi syuting. La Perla selama ini dikenal sebagai tempat jual beli narkoba.

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Unggah Pose Tanpa Make-Up, Netizen: Dari Dulu Wajahnya Enggak Ngebosenin)

(Baca Juga: Yeay, Pitch Perfect 3 Rilis di Musim Liburan Natal 2017)

"Aku katakan bahwa dalam 20 tahun terakhir komunitas di sana berjuang bersama untuk mengangkat musik dan seni bersama anak-anak muda di sana melalui visi mereka membangkitkan kembali komunitas mereka. Jadi, kami merasa bangga karena memperlihatkan bahwa ini lho komunitas yang selama ini dikenal mengalami permasalahan-permasalahan itu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini