Image

Camilia Cabelo Rilis Video Baru Havana dengan Daddy Yankee

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 22:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1814146 camilia-cabelo-rilis-video-baru-havana-dengan-daddy-yankee-89Grwcy61B.jpg Camilia Cabello (Foto: Vulture)

COJIMAR – Setelah merilis single Havana yang baru kembali pada Agustus, Camila Cabello telah terus mendaki tangga lagu, pengormatannya pada akar Cuban berada di urutan 2 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Mengutip People, Selasa (14/11/2017), dengan dirilisnya video musik “Havana” keduanya pada 10 November, sebuah emisi dari Daddy Yankee dari hit pada 12 November, kekuatan bintang itu terus melonjak.

Baca Juga: Blakblakan, Sutradara Beberkan Kunci Video Despacito Sangat Viral

Pada Jumat minggu lalu, Cabello menjatuhkan video musik yang tidak konvensional, memfilmkan secara vertikal yang terlihat kasar seperti direkam dari ponsel.

Penyanyi tersebut menunjukkan gerakan tariannya yang seksi di kereta bawah tanah New York City dengan bantuan pemain jalanan dan terompet.

"Buat video keren ini untuk #havana saat saya di nyc !!!" tulisnya di Twitter, seraya berbagi video dengan 5,1 juta pengikutnya, yang telah diputar lebih dari 5 juta kali.

Pada Minggu 12 November, mantan anggota Fifth Harmony tersebut terus menyalakan semangat penggemarnya dengan merilis untuk “Havana” yang menampilkan superstar “Despacito” Daddy Yankee.

Dalam versi Yankee, seniman Cuba-Amerika tersebut bernyanyi dalam bahasa Spanyol. Cabello memberikan preview remi saat dia menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa mereka sebelum menggunakan bahasa Spanyol di American Music Awards 2017 bulan lalu.

Malam itu, penggemar Latin sangat senang mendengar iterasi bilingual dan mengungkapkan kegembiraan mereka pada media sosial.

"Saya butuh versi Spanyol ini #Havana." Yang lain setuju, menulis: "Versi Spanyol dari Havana yang telah kami tunggu, terima kasih @Camila_Cabello! Semuanya menakjubkan."

Baca Juga: Hancur karena Badai Maria, Sutradara Despacito Menangis ketika Kenang Puerto Rico

Remaja berusia 20 tahun itu langsung menambaki putaran baru Yankee, “Soooo merasa terhormat bahwa raja @daddy_yankee memberkati HAVANA dengan bakatnya. Seseorang mencubit saya, saya bisa percaya itu!!!"

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini