nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Adegan Intim demi Ibu Mertua, Syarat Aishwarya Rai Main Film Fanney Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 16:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 26 206 1783366 tolak-adegan-intim-demi-ibu-mertua-syarat-aishwarya-rai-main-film-fanney-khan-E8D6QxxmxJ.jpg Aishwarya Rai (Foto: Ist)

NEW DELHI – Aishwarya Rai Bachchan tak mau lagi sembarangan mengambil proyek film. Lebih berhati-hati, Aishwarya kini punya syarat untuk film yang dibintanginya, yakni tak boleh ada hubungan intim.

Syarat itu pertama diterapkannya di film Fanney Khan. Seorang sumber mengatakan jika Aishwarya ogah bermain film yang mengharuskannya melakukan adegan-adegan intim dengan lawan mainnya.

(Baca Juga: Kunjungi Indonesia, Sutradara Despacito Ungkap Proses Pembuatan Video Klip yang Fenomenal)

(Baca Juga: Belum Ada Tanda-Tanda Jodoh, Anwar Tetap Pasang Target Menikah di Usia 29)

Aishwarya kabarnya mengajukan syarat tersebut setelah diprotes oleh ibu mertuanya, Jaya Bachchan. Ibu Abhishek Bachchan tersebut tak senang setelah melihat menantunya melakukan adegan panas dengan Ranbir Kapoor di Ae Dil Hai Mushkil.

“Aishwarya sangat pemilih soal setiap adegan di film-filmnya dan dia telah menyatakan keengganannya dalam melakukan beberapa adegan intim di Fanney Khan,” ujar seorang sumber kepada Deccan Chronicle seperti dilansir India.com, Selasa (26/9/2017).

(Baca Juga: Merasa Nama Baik Dicemarkan, Khairil Anwar Laporkan Muzdalifah ke Polda Metro Jaya)

(Baca Juga: Kocak! Tolak Bisnis Kue Kekinian Membuat Netizen Usulkan Anji Jual Gorengan)

Meski jelas tak mudah, tapi tim produksi Fanney Khan sepertinya menyanggupi syarat dari Aishwarya tersebut. Pasalnya, kini mereka akan segera melakukan proses syuting dan Aishwarya mengaku sudah tak sabar segera berakting di depan kamera untuk Fanney Khan.

“Good luck untuk seluruh tim Fanney Khan. Aku sudah menunggu-nunggu untuk bergabung dengan tim dan menikmati proses pembuatan film. Aku akan bicara lebih banyak soal film ini di kesempatan berikutnya,” papar Aishwarya dikutip dari Times of India.

Fanney Khan merupakan film adaptasi Belanda pada 2000 lalu berjudul Everybody’s Famous yang masuk nominasi Oscar. Diproduseri oleh Rakeysh Omprakash Mehra, Fanney Khan diharapkan sudah bisa dirilis di seluruh dunia pada 13 April 2018. Selain Aishwarya, film yang disutradarai oleh Atul Manjrekar itu juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Rajkummar Rao.

Fanney Khan sendiri menjadi film pertama Aishwarya dalam setahun terakhir. Menantu Amitabh Bhachchan tersebut terakhir kali bermain di layar lebar 2016 lalu lewat film Ae Dil Hai Mushkil yang dibintangi bersama Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Saat melakukan adegan intim dengan Ranbir di Ae Dil Hai Mushkil, Aishwarya tak sedikit pun memperlihatkan protes. Sebaliknya, ibu satu anak itu menuturkan jika adegan intim yang dilakukannya adalah bentuk profesionalitas sebagai seorang aktris.

“Ini soal bagaimana kamu mendalami sebuah karakter dan melakukannya cocok-cocok saja dengan kurun waktu 20 tahun lalu. (Adegan intim) itu dilakukan dengan cara berkelas. Itu bukan sekadar mengumbar sensualitas di depan layar,” terang Aishwarya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini