nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Ada Tanda-Tanda Jodoh, Anwar Tetap Pasang Target Menikah di Usia 29

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783321 belum-ada-tanda-tanda-jodoh-anwar-tetap-pasang-target-menikah-di-usia-29-FyWVGq05UW.jpg Anwar (Foto: Devi/Okezone)

JAKARTA - Walaupun mengaku belum punya sosok spesial, Anwar Sanjaya Pigano sudah punya target jelas soal hubungan asmara. Ia pun telah menetapkan rentang usia tertentu untuk dikejar agar segera melakukan pernikahan.

Menurut Anwar, usia itu dipandangnya sudah matang untuk menjalani rumah tangga. "Ada sih kepengennya, cuma targetnya kayak umur 29, soalnya udah mateng," ungkap Anwar ketika ditemui Okezone di Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/5/2017).

(Baca Juga: Wih! Rossa Rintis Bisnis Baru di Bidang Kosmetik, Penasaran Ya?)

(Baca Juga: Enggak Serius-Serius Amat, Ivan Gunawan Anggap Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina Cuma Bonus)

Ia sendiri berdoa agar mendapatkan jodoh di usia tersebut. Sebelum memulai sesi wawancara dengan Okezone, Anwar terlihat menyempatkan diri beribadah sebelum berpindah ke lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, Anwar menilai usia itu masih sangat fleksibel. Pribadi yang kini berusia 24 tahun tersebut masih ingin fokus bekerja, apalagi mengingat ia tengah sibuk dengan kegiatan-kegiatan baru seperti syuting sinetron dan menjadi salah satu host Dahsyat, yaitu acara musik di RCTI.

(Baca Juga: Nikah Muda, Ilham SMASH Bantah karena Hamil Duluan)

(Baca Juga: Bakal Dinikahi Afgan Tahun Depan, Rossa: Segala yang Dikasih Allah Itu Pasti Tepat)

Tujuan itu tentunya sudah semakin dekat. Pasalnya, Anwar memang sudah lebih matang dari sebelumnya. Kini, ia sudah memiliki rumah sendiri yang belum kerap disinggahi karena kesibukan yang berjalan dari pagi hari hingga pagi hari lagi. Ia cenderung menikmati kesibukan itu.

"Alhamdulillah, lagi dikasih banyak kerjaan sama Allah. Karena kerjaannya lagi ada, jadi yang total dulu, kerjain semua," ujarnya lagi, masih dengan kaos putih dan jaket jeans, dilengkapi celana jeans dan sepatu berwarna putih-biru sebelum dan setelah ditanyai.

Kendati demikian, Anwar sempat bergurau mengenai kriteria pasangannya sendiri dengan orang-orang di sekitarnya. Yang penting baginya, ada satu jenis tertentu.

"Yang mau aja ye," guraunya.

"Jadi insya Allah kalau emang ada jodohnya, mudah-mudahan umur 29 sih kecapaian," tutup Anwar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini