nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Kalah dengan Lee Min Ho, Calvin Jeremy Rawat Wajah Jelang ke Korea

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1781222 tak-mau-kalah-dengan-lee-min-ho-calvin-jeremy-rawat-wajah-jelang-ke-korea-5xlExgaC1W.jpg Calvin Jeremy (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Musisi Calvin Jeremy berkesempatan menikmati keindahan Negeri Ginseng selama sepuluh hari. Sayangnya pelantun Dua Cinta Satu Hati ini datang ketika Korea Selatan sedang mengalami musim panas, lebih tepatnya pada Mei 2017.

(Baca Juga: Sidang Perceraian Semakin Dekat, Indadari Tetap Setia Berdoa untuk Caisar)

(Baca Juga: Caisar Jatuh dari Kuda, Warganet: Taubatlah Kau)

Tahu dengan cuaca panas yang bakal dihadapi, Calvin mengantisipasinya dengan menjalani perawatan. Pria 26 tahun ini pun diketahui makin gencar melakukan perawatan wajah jelang detik-detik keberangkatan.

"Jadi kendalanya panaskan waktu itu. Gara-gara itu sebelum gua ke Korea, gua perawatan wajah kan. Waktu itu lagi summer tapi udaranya dingin," katanya saat dijumpai di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (22/9/2017).

Cukup dimaklumi mengingat Calvin menyambangi Korea Selatan untuk menggarap videoklip lagu terbaru. Kendati begitu, ia berkelekar sengaja merawat wajah sedemikian rupa gara-gara tak ingin kalah saing dengan paras mulus para selebriti di sana.

"Jadi gua harus tetap melindungi wajah gua. Biar engga jauh-jauh dari artis korea ini. Kayak si Taeyang, Lee Minho," sambungnya lantas tertawa.

Terlepas dengan kondisi cuaca panas, pemain Hasduk Berpola ini tidak mengalami kendala lainnya. Ketika proses syuting dimulai, Calvin menyebutkan segala persiapkan sudah disiapkan dari Jakarta.

"Kendalanya waktu itu hampir enggak ada sih. Karena pas di Jakarta itu kita kayak siapin semua. Dan gue bikin videoklipnya dengan yang masih semuanya," jelasnya.

"Kalau sama yang muda semua jadi penuh energi. Penuh tenaga. Oh kita bikin di sana, oh panas. Cuma karena masih muda, yuk kita bikin ke sana, jalan ke sana, jalan deh," sambungnya.

(Baca Juga: Sunmi Ingin Pindah Agensi, Park Jin Young Saya Khawatir Dia Tak Menemukan Produser Lain!)

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

Terhitung, syuting akhirnya dapat diselesaikan selama lima hari. Sisa waktu pun dihabiskan oleh Calvin dengan berjalan-jalan keliling sejumlah tempat populer di sana.

"Proses pembuatannya sepuluh hari, lima hari jalan-jalan. Kita jalan-jalan ke Myeongdong, Seoul, wah luar biasa banget budaya kuat. Pengalaman luar biasa," imbuhnya.

Sementara itu, Calvin sendiri baru saja meluncurkan single sekaligus videoklip teranyar berjudul Nostalgia. Lagu tersebut akan menjadi single pembuka di album ketiganya yang akan diluncurkan sebelum akhir 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini