Caisar Jatuh dari Kuda, Warganet: Taubatlah Kau

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 33 1780884 caisar-jatuh-dari-kuda-warganet-taubatlah-kau-53XxbiFtk3.jpg Caisar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pelawak Caisar Putra Aditya ditimpa kabar kurang baik. Di saat proses perceraiannya masih berlangsung, suami dari Indadari ini diketahui terjatuh dari kuda yang ditungganginya saat melakukan syuting di sebuah stasiun televisi beberapa hari yang lalu.

Momen saat Caisar terjatuh diabadikan dalam laman Instagram pribadinya, @caisar_yang_belomsempurna. Dari video berdurasi singkat ini, jelas terlihat bahwa komedian berusia 28 tahun tersebut terjatuh karena kuda yang ditungganginya seolah ketakutan dengan benda tajam yang berada di hadapannya.

disaatku terjatuh dari kuda

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on


(Baca Juga: Pecahkan Rekor Lagi, It Kalahkan Film Horor Tersukses Sepanjang Masa, Exorcist)

(Baca Juga: VIDEO: Bahagia Banget, Acha Septriasa Pamer Momen Bercanda dengan Baby Bri)

Melihat hal demikian, beragam komentar lantas diberikan para netizen untuk pria yang jago joget ini. Tak sedikit diantara mereka yang tertawa dengan cuplikan video, banyak pula yang memintanya untuk segera bertaubat.

(Baca Juga: Sunmi Ingin Pindah Agensi, Park Jin Young Saya Khawatir Dia Tak Menemukan Produser Lain!)

(Baca Juga: Berkedok Spider-Man, Judika Sukses Bikin Kejutan Ulang Tahun untuk Istri)

"Teguran pertama.yg kedua mungkin lgsg malaikat maut yg samperin," tulis Rinra_bigstore.

"TOBATLAH KAU," sahut lainnya.

Sementara itu, Caisar hanya menuliskan keterangan bahwa unggahannya kali ini adalah detik-detik saat dirinya akan terjatuh. Sampai berita ini dinaikkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 30.000 akun berikut dengan komentar beragam.

"Disaatku terjatuh dari kuda," tulisnya.

Sekadar diketahui, Caisar kembali ke dunia hiburan pada awal Agustus kemarin setelah beberapa tahun memutuskan hijrah bersama sang istri, Indadari. Meskipun banyak yang memberi dukungab atas keputusannya ini, banyak pula yang menentang dan menyayangkan kembalinya Caisar berjoget di salah satu acara yang juga dibintangi oleh selebriti papan atas Tanah Air lainnya.

Kini rumah tangga Caisar hancur dan Indadari mengaku telah diceraikan secara agama sejak pertama kali suaminya tersebut kembali ke layar kaca untuk berjoget. Berkas perceraian keduanya telah masuk ke Pengadilan Agama Depok dan kabarnya sidang perdana akan berlangsung pada 10 Oktober 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini