nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masalah Kaus, Marilyn Manson Akui Justin Bieber Meminta Maaf Melalui SMS

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 21 33 1780400 masalah-kaus-marilyn-manson-akui-justin-bieber-meminta-maaf-melalui-sms-19bQkKqNHT.jpg Justin Bieber dan Marilyn Manson. (Foto: People)

LOS ANGELES – Masih ingat dengan kejadian muka Marilyn Manson yang ’ditempel’ Justin Bieber di kaus produksinya? Kepada Howard Stern dari stasiun radio SiriusXM, musisi rock itu mengatakan, konflik antara dirinya dengan penyanyi kontroversial asal Kanada itu akhirnya berakhir.

Kepada Stern, dia mengatakan, bahwa semua kesalahpahaman itu terselesaikan dengan sangat baik saat Bieber mengiriminya sebuah pesan pendek. Manson kemudian memberikan ponsel pribadinya kepada Stern, agar dia bisa membacakan isi pembicaraan itu.

Bro, ini Bieber. Ada apa dengan semua artikel itu? Aku pikir, kita baik-baik saja. Selain itu, apabila ada hal yang tak berkenan terkait kaus itu aku minta maaf. Dan apabila kau merasa terganggu dengan aku yang brengsek, aku minta maaf,” tulis Bieber.

Manson kemudian membalas, “Kalimat,” yang kemudian direspons Bieber dengan, “Maksudnya?” Manson kemudian menjelaskan, “Semua itu dibesar-besarkan. Kau hanya berusaha menjadi dirimu. Tak ada masalah denganku.”

Bieber kemudian menambahkan, “Sekali lagi, aku minta maaf. Jika kau merasa aku menyebalkan, aku tak berniat begitu. Aku hanya ingin kau tahu itu,” ujarnya. Permintaan maaf itu kemudian ditanggapi lebih serius oleh Manson.

Kita baik-baik saja. Orang-orang membuat kaus itu sebagai isu perseteruan. Mari kita balikkan keadaan bersama-sama. Sialan media. Jangan meminta maaf. Kau bukan orang yang menyebalkan,” kata Manson.

Mereka bertanya kepadaku apa kau brengsek, aku jawab ‘Ya, sedikit’. Tapi, tak ada niatku untuk menyerangmu. Jika kau mau, aku akan berusaha untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan lain (tentang perseteruan ini) di acara Stern,” imbuh Manson yang direspons ucapan terima kasih oleh Bieber.

Sebenarnya isu perseteruan keduanya, menyeruak ketika Bieber merilis kaus bergambarkan wajah Marilyn Manson di bagian depan dan tulisan ‘Bigger than Satan’ di sisi belakang. Saat diwawancarai oleh media, Manson menilai bukan kaus itu yang menjadi masalah utama di antara mereka, melainkan ucapan Bieber saat bertemu dengannya di sebuah bar.

Kala itu, menurut Manson, Bieber mengatakan, “Aku membuatmu terkenal lagi (berkat kaus tersebut).” Kalimat itulah yang sempat membuat Manson menilai Justin ‘agak sombong’.

Baca juga:

Perkenalkan, Imran Abbas! Pemeran Kapten Yoo dalam Descendants of the Sun Versi Pakistan

Selamat! Dua Bulan Menikah, Eks Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua

Demi Peran, Krystal Jung Pilih Berambut Pendek. Menyesalkah?

Dipasangkan dengan Minho 'SHINee' di ITA 2017, Gracia Indri: Aku Ingin Buat Fans Cemburu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini