nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Berpisah, Chris Pratt Puji Kecantikan Anna Faris saat di Emmy 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779693 sudah-berpisah-chris-pratt-puji-kecantikan-anna-faris-saat-di-emmy-2017-diAuYPB3Tc.jpg Chris Pratt dan Anna Faris (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Chris Pratt boleh saja telah berpisah dengan Anna Farris. Tapi hal itu tak membuat Chris menutup mata pada kecantikan yang dipancarkan oleh sang istri ketika menghadiri Emmy Awards, Minggu 17 September 2017 waktu setempat.

- Baca Juga: Kesibukan Menjadi Alasan Renggangnya Hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

Chris terang-terangan memuji kecantikan Anna saat melihat ibu dari anak-anaknya tersebut hadir di Emmy 2017 dalam balutan gaun fusia panjang karya desainer Marc Jacob. Pemeran Star Lord itu menyebut Anna terlihat luar biasa.

“Aku tahu dia bekerja dengan luar biasa. Anna melakukan pekerjaan fantastis. She rules! Dia sangat luar biasa. Dia dan Allison (Janey), mereka berdua terlihat luar biasa,” puji Chris seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/9/2017).

Meski memuji Anna, tapi Chris sejatinya tak ada di Microsoft Theater, tempat digelarnya Emmy 2017. Chris mengaku jika dirinya tidak diundang. Hal tersebut dapat dipahami karena bintang Guardians of the Galaxy itu memang tak punya proyek acara TV.

Sementara itu, Emmy 2017 menjadi kemunculan publik pertama Anna setelah berpisah dari Chris. Anna hadir sebagai presenter dan untuk memberikan dukungan kepada Allison yang bermain di Mom dan masuk dalam nominasi Outstanding Lead Actress.

Seperti diketahui, Chris dan Anna mengumumkan perceraian mereka melalui media sosial, pada 6 Agustus 2017. Dalam pernyataan bersama, keduanya menjelaskan, bahwa mereka sudah berusaha keras dalam waktu yang lama untuk menjaga pernikahan tersebut.

Chris dan Anna bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight sekitar tahun 2007. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan dan menikah pada musim panas 2009 di Bali. Dari pernikahan yang berjalan selama delapan tahun itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, bernama Jack.

- Baca Juga: FOTO: Sewindu Menikah, Chris Pratt dan Anna Faris Resmi Umumkan Perpisahan

Chris dan Anna mengaku kecewa dengan jalan yang harus mereka tempuh. Namun, keduanya yakin, perceraian tak akan menghapus status mereka sebagai orangtua Jack.

“Kami masih saling mencintai dan akan selalu menghargai waktu yang telah dilewati bersama. Ke depan, kami akan terus saling menghormati satu sama lain,” tulis Chris dan Anna di akun media sosial mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini