Kesibukan Menjadi Alasan Renggangnya Hubungan Anna Faris dan Chris Pratt

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1751728 kesibukan-menjadi-alasan-renggangnya-hubungan-anna-faris-dan-chris-pratt-VJJk3x6cfM.jpg Chris Pratt dan Anna Faris. (Foto: NBC News)

LOS ANGELES – Pengumuman perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris masih sangat mengejutkan dunia, terutama penggemar keduanya. Pada 6 Agustus 2017 waktu setempat, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial masing-masing.

Padatnya jadwal pekerjaan tampaknya menjadi penyebab utama perpisahan Chris dan Anna. Seorang sumber bahkan mengungkap, bagaimana Anna selalu sedih setiap kali Chris harus pergi ke luar kota atau luar negeri dalam jangka waktu lama untuk pekerjaannya.

“Anna adalah perempuan yang manis. Jarak antara mereka akibat, padatnya jadwal pekerjaan dan itu tak mudah baginya (Anna). Dia (Chris) kerap pergi untuk berbagai macam pekerjaan,” tutur sumber tersebut dilansir dari People, Selasa (8/8/2017).

Sumber itu menjelaskan, bagaimana Anna selalu terlihat bahagia ketika Chris pulang dan mereka bisa menghabiskan waktu bersama layaknya keluarga pada umumnya. Tapi, tuntutan pekerjaan membuat hal tersebut tak pernah bertahan lama.

“Dia (Anna) selalu terlihat sangat bahagia ketika Chris pulang syuting. Aku menganggap, ini sulit untuk mereka berdua. Kehadiran seorang anak kecil dan karier yang sibuk, sulit bagi mereka untuk menyeimbangkan semuanya,” paparnya.

BACA JUGA:

FOTO: Sewindu Menikah, Chris Pratt dan Anna Faris Resmi Umumkan Perpisahan

Chris Pratt Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Cerita Aktor Hollywood yang Panik saat Temani Istri Melahirkan

Terlibat Avengers: Infinity War Bagaikan Mimpi Bagi Chris Pratt

Sumber melanjutkan, “Hubungan (pasangan) Hollywood jarang bertahan lama. Bahkan pasangan yang tidak terpengaruh seperti Anna Faris dan Chris Pratt saja masih merasa sulit untuk melancarkan semuanya di bawah sorot (publik).”

Seperti telah diberitakan, Chris dan Anna telah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka sebelum mengumumkan berpisah. Meski berpisah, tapi keduanya tetap menghormati satu sama lain dan bersama-sama akan membesarkan putra mereka, Jack.

“Kami masih memiliki cinta satu sama lain. Kami berusaha untuk selalu menghargai waktu bersama dan terus memiliki rasa saling hormat,” demikian tertulis dalam pengumuman perpisahan Chris dan Anna.

Sebagai informasi, hubungan Chris dan Anna bermula dari cinta lokasi saat mereka membintangi Take Me Home Tonight pada 2007. Setahun berselang, Chris dan Anna meresmikan hubungan mereka dalam tali pertunangan sebelum menikah pada musim panas 2009. Tiga tahun setelah menikah, Chris dan Anna dikaruniai anak laki-laki yang mereka namai Jack.

Jika sampai bercerai, ini menjadi perceraian kedua bagi Anna. Sebelum menikah dengan Chris, pengisi suara The Emoji Movie itu sudah pernah gagal berumah tangga pada 2008 dengan Ben Indra.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini