nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berita Duka, Ayah Momo 'Geisha' Dikabarkan Meninggal Dunia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 09:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779420 kabar-duka-ayah-momo-geisha-dikabarkan-meninggal-dunia-L9ZhAGEhdJ.jpg Momo 'Geisha' dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Narova Morina Sinaga alias Momo 'Geisha'. Menurut kabar yang tersebar di media sosial, ayahnya baru saja meninggal dunia Selasa 19 September 2017 malam.

Awalnya, kabar kematian ayah Momo tersebar melalui media sosial. Pria yang lengkapnya disapa Amang Jabonar Sinaga itu dikabarkan tergeletak sudah lama di kamar tidur di kediamannya di Rengat, Riau.

(Baca Juga: Sidang Kembali Digelar, Iwa K Siap Dengarkan Tuntutan dari JPU)
(Baca Juga: Di Balik Kecantikan sebagai Koki, Chef Marinka Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem)

Menanggapi isu tersebut, road manager Momo yaitu Tommy mengungkap singkat bahwa ayah Momo benar meninggal dunia. Momo pun dikabarkan sudah mengetahui kematian ayahnya tersebut. Meski begitu, belum dijelaskan lebih lanjut mengenai penyebab kematian ayah Momo itu.

(Baca Juga: Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach: Please, Forgive Me)
(Baca Juga: Hari Ini, Putusan Sela Axel Matthew Thomas Dibacakan)

Di akun Instagram pribadinya, Momo belum mengunggah peristiwa ini. Di unggahan terakhirnya, Momo bersama sang suami, Nicola Reza Samudra, tengah berada di pesawat untuk pergi ke satu tempat untuk urusan pekerjaan dan liburan.

"Family trip. Kerja sambil holiday," tulis Momo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini