Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach: Please, Forgive Me

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779394 gugat-cerai-zack-lee-nafa-urbach-please-forgive-me-dHE3SZPpEY.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perceraian kembali terjadi pada rumah tangga selebriti Indonesia. Kali ini menimpa pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee yang telah 10 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama.

Setelah ramai pemberitaan terkait perceraian keduanya, Nafa menulis sebuah status dalam akun Instagram Story miliknya pada Selasa, 19 September 2017. Dalam unggahan tersebut, ia meminta dibukakan pintu maaf kepada publik untuk dirinya dan Zack.

(Baca Juga: Kuasa Hukum Muzdalifah Harap Tak Ada Korban Khairil Anwar Lagi)

(Baca Juga: Aww, Laudya Cynthia Bella Peluk Mesra Suami Usai Olahraga Malam)

 


"I am so sorry. Plz forgive us, pls forgive me, pls forgive zack," tulis Nafa.

Rumah tangga Nafa dan Zack sudah beberapa kali diterpa isu tak sedap. Kali ini disebutkan bahwa keduanya sudah lama pisah ranjang.

Perceraian yang terjadi diketahui akibat ketidakharmonisan yang terjadi selama beberapa tahun terakhir. Melalui proses perceraian ini, mereka tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak dan akan tetap mengasuhnya bersama.

(Baca Juga: Habiskan 6 Jam di Kereta, Begini Muka Bosan Raisa dan Hamish Daud)

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 2007. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini masih duduk di bangku sekolah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini