nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Video, Linkin Park Juga Gelar Konser Penghormatan untuk Chester Bennington

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 11:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 205 1778733 tak-cuma-video-linkin-park-juga-gelar-konser-penghormatan-untuk-chester-bennington-bVzK1zw6QX.jpg Linkin Park (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES – Grup band Linkin Park akhirnya siap mengelar sebuah konser tunggal untuk menghormati kepergian sang vokalis Chester Bennington yang meninggal pada tanggal 20 Juli lalu. Para personel Linkin Park yang tersisa akan menggelar konser pada tanggal 27 Oktober 2017 di Hollywood Bold, Los Angeles.

(Baca Juga: MNC Animation Perlihatkan Proses Pembuatan Film Animasi Kiko kepada Anak-Anak)

(Baca Juga: Sam Smith Merangsek Naik, Taylor Swift Makin Mantap Puncaki Billboard Hot 100)

Dalam pengumuman resminya, Linkin Park mengatakan akan ditemani oleh sejumlah artis lain dan menjanjikan sebuah malam yang tak terlupakan. Mike Shinoda, Joe Hahn, Rob Bourdon, dan Brad Delson berniat untuk menyumbangkan hasil dari konser tersebut untuk acara Music For Relief’s One More Light Fund.

Linkin Park juga baru saja merilis video klip resmi dari One More Light. Judul lagu yang sama ditetapkan sebagai judul album studio keteujuh mereka bersama Chester.

Rasa haru tentu dirasa oleh para personel ketika harus melihat hasil kerja keras mereka tanpa kehadiran Chester. Disutradarai oleh Joe Hahn dan Mark Fiore, video One More Light tidak hanya merefleksikan kenangan akan Chester, tapi juga pertemanan di dalam band, orang-orang yang pernah bekreja di dalamnya, dan komunitas yang telah memberikan mereka kekuatan dalam masa yang sedih dan gelap seperti ini.

(Baca Juga: Gara-Gara Senapan Channing Tatum, Lengan Ve Eks JKT48 Lebam)

“Rasanya sangat emosional sekali mengerjakan proyek ini, dan terutama ketika menontonnya. Aku merasa bahwa dengan melakukannya, kami tidak hanya menghadapi beberapa ketakutan terbesar kami, tapi juga memungkinkan kami untuk menggunakan bakat kami untuk memeri lebih banyak cahaya bagi orang-orang yang membutuhkannya,” ujar Joe seperti dilansir Mirror, Selasa (19/9/2017).

Mike Shinoda sendiri baru-baru ini, melalui Instagram-nya, mengatakan akan memberikan pengumuman tentang masa depan Linkin Park. Bagi para penggemar yang terus mempertanyakan bagaimana nasib Linkin Park di kemudian hari, ia meminta agar tetap bersabar dan menantikan pengumuman yang akan dibuat olehnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini