nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Heboh Red Carpet Emmy Award 2017, Ibu dan Anak Ini Tampil Bak Sepasang Kekasih

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 18 September 2017 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 18 597 1778438 bikin-heboh-red-carpet-emmy-award-2017-ibu-dan-anak-ini-tampil-bak-sepasang-kekasih-9g86gQsECm.jpg Sofia Margarita dan Manolo Gonzalez (Foto: DailyMail)

LOS ANGELES - Seorang aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat dan Colombia, Sofia Margarita Vergara tampil sempurna di Emmy Awards 2017 dengan balutan gaun putih no shoulder yang membentuk tubuh jam pasirnya secara sempurna.

Belum lagi, di atas karpet merah itu, Sofia menggandeng sosok pria gagah yang mendampinginya di malam penghargaan tersebut.

Baca juga: Cie, Ben Affleck Gandeng Pacar Baru di Acara Emmy Awards

Baca juga: Menang di Emmy Awards 2017, Nicole Kidman Soroti Maraknya Kasus KDRT

Nampak, aktris sekaligus komedian itu meletakkan kedua tangannya di bahu pria muda dengan setelan jas itu. Namun, pria itu bukanlah kekasih baru Sofia, melainkan anaknya.

Ya, sosok pria gagah di sampingnya itu adalah Manolo Gonzales-Ripoll Vergara. Anak tunggal aktris berusia 45 tahun itu bersama sang mantan suami, Joe Gonzales yang dinikahinya selama tiga tahun.

Manolo, yang kini berusia 26 tahun itu nampak mengimbangi pesona sang ibu yang biarpun telah berkepala empat, masih tampil seksi dan mempesona. Keduanya bahkan lebih terlihat seperti pasangan adik-kakak daripada ibu dan anak.

"Sungguh menakjubkan," canda Manolo ketika melihat tingkah ibunya yang berpose di atas karpet merah Emmy Awards pada Entertaiment Tonight seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (18/9/2017).

Menemani sang ibu, anak tunggal dari Sofia itu mengaku disuruh ibunya tatkala ayah tirinya, JoeManganiello sedang sibuk. "Dia (Sofia) mengajakku saat Joe sibuk jadi..." kata Manolo terputus.

"Joe syuting film di New York. Jadi aku bilang ke Manolo, kamu mau datang?" sambung Sofia.

Baca juga: Cetak Sejarah Baru, Julia Louis-Dreyfus Menang Emmy Award 6 Kali Berturut-Turut

Berbeda hampir 20 tahun dengan sang buah hati, tak membuat Sofia terlihat seperti ibu dari Manolo. Justru, mereka malah nampak seperti pasangan kakak-adik atau sepasang kekasih.

Sofia sendiri tampil cantik mengenakan gaun putih model putri duyung yang menampilkan lekuk tubuh jam pasirnya, lengkap dengan anting-anting cantik dan tampilan rambut sederhananya yang dikuncir kuda. Sementara Manolo nampak matang dan gagah dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu di dadanya. Akur ya?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini