Cie, Ben Affleck Gandeng Pacar Baru di Acara Emmy Awards

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 September 2017 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 33 1778196 cie-ben-affleck-gandeng-pacar-baru-di-acara-emmy-awards-uoLKUS8Enq.jpg Ben Affleck dan Lindsay Shookus (foto: REX/Shutterstock)

LOS ANGELES – Gelaran Emmy Awards 2017 memang sudah berakhir dengan meriah. Di balik kemeriahan acara tersebut, ada juga kisah-kisah dan cerita menarik yang mendapat sorotan media.

Salah satunya adalah ketika Ben Affleck menggandeng pacar barunya untuk menghadiri Emmys. Pemeran Batman tersebut terlihat datang bersama produser acara Saturday Night Live, Lindsay Shookus.

(Baca Juga: Menang di Emmy Awards 2017, Nicole Kidman Soroti Maraknya Kasus KDRT)

Kendati keduanya sudah mengakui bahwa berpacaran, Ben dan Lindsay masih belum mau berfoto bersama di red carpet. Hal itu dibuktikan dengan cara keduanya masuk ke dalam Microsoft Theater, venue Emmy Awards digelar. Baik Ben dan Lindsay memilih melewati red carpet dan masuk melalui pintu VIP yang terletak di samping.

Ben dan Lindsay kemudian duduk berdekatan di dalam dan menikmati kemenangan SNL dalam beberapa kategori. Potret kemesraan keduanya juga diunggah oleh akun @ScottFeinberg di Twitter.

(Baca Juga: Ssst.. Ben Affleck dan Lindsay Shookus Umbar Kemesraan saat Nonton Tenis)

β€œBen Affleck ada di sini #Emmys ditemani oleh kekasihnya, yang juga bagian dari tim SNL,” tulis Scott dalam keterangan video yang diunggahnya.


(Baca Juga: Move On dari Jennifer Garner, Ben Affleck Dikabarkan Siap Nikahi Lindsay Shookus)

Dilansir Aceshowbiz, Senin (18/9/2017), selama iklan berlangsung, Ben dikabarkan berjalan masuk lagi ke area VIP sambil mengunyah permen karet sebelum akhirnya Lindsay masuk dan menemaninya. Keduanya terlihat sangat bahagia dengan senyuman dan tatapan mesra satu sama lain. Ben dan Lindsay juga terlihat mengobrol dengan Dave Chappelle sebelum keluar dari area VIP.

Saturday Night Live secara keseluruhan membawa pulang empat piala dalam ajang Emmy Awards tahun ini. Seperti beberapa acara TV besar lainnya, SNL masuk dalam 14 nominasi.

(Baca Juga: Dianggap Terlalu Tua, Ben Affleck Bantah Mundur Perankan Batman)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini