Image

Akting Menggemaskan dan Chemistry Apik, Rahasia Choi Ah-ra dan Kim Min-seok Perankan Age of Youth 2

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 18:45 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 17 206 1777703 akting menggemaskan dan chemistry apik rahasia choi ah ra dan kim min seok perankan age of youth 2 csZbXe9nGA.jpg Choi Ah-ra dan Kim Min-seok dalam Age of Youth 2. (Foto: Soompi)

SEOUL – Pada awal penayangannya, drama Age of Youth 2 memang sempat menuai kontroversi terkait isu homofobia. Namun kemudian, Choi Ara dan Kim Min Suk sukses mencuri perhatian penonton berkat akting menggemaskan mereka. Kekuatan chemistry keduanya, sukses membawa drama itu menjadi drama terpopuler di Korea Selatan, sepanjang Agustus 2017.

Dalam drama yang tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu tersebut, Kim berperan sebagai Seo Jang-hoon, manajer Belle Epoque. Sementara Choi Ah-ra berperan sebagai Jo Eun, teman sekamar baru dari empat pemeran utama lainnya.

Lalu apa yang menarik dari peran Choi dan Kim dalam drama ini? Melansir Soompi, berikut adalah tiga kekuatan Jo Eun dan Seo Jang-hoon yang menjadi rahasia popularitas Age of Youth 2 di mata penonton.

Perbedaan Tinggi Badan

Apabila kebanyakan orang berpendapat bahwa lelaki sebaiknya lebih tinggi dibandingkan pasangannya, hal itu tak berlaku bagi Seo Jang Hoon dan Jo Eun. Jo memiliki tinggi badan mencapai 179 sentimeter, sementara Seo hanya 175 sentimeter. Perbedaan tinggi badan inilah yang justru membuat keduanya tampak lucu dan menggemaskan. Apalagi, kedua karakter tersebut diceritakan memiliki sikap kekanak-kanakan.

Interaksi yang Manis

Awal pertemuan keduanya dikisahkan penuh drama, yang mana Jo Eun tak sengaja melihat Seo Jang Hoon telanjang. Dari pertemuan itu, hubungan keduanya menjadi dekat dan kerap diselingi godaan lucu. Jo Eun misalnya, selalu merasa malu setiap kali Seo mengingatkan dirinya tentang awal perjumpaan mereka. “Duh, nakal. Kamu sering membayangkan kejadian itu, kan?” goda Seo kepada Jo.

Choi Ara yang Menggemaskan

Akting apik Choi Ara dan Kim Min Suk sebagai Jo Eun dan Seo Jang Hoon menjadi kunci Age of Youth 2 dalam mencuri hati penonton. Misalnya ketika Ahn Ye Ji yang diperankan oleh Shin Se Hwi terlampau terobsesi kepadanya dan Jo tak tahu cara menghadapi temannya itu. Untuk keluar dari kondisi canggung itu, Seo akhirnya berpura-pura menjadi pacar Jo Eun. Kemudian Jo Eun berkata, “Bagaimana rasanya kembali bertemu dengan dia (Ahn Ye Ji)? Dia imut kan? Kamu pasti menyesal kan?” Jang Hoon yang cuek hanya membalas, “Kamu juga imut.”

Baca juga:

Dikritik karena Isu Homofobia, Age of Youth 2 Malah Jadi Drama Paling Populer di Korea

Maklumi Skandal Seksual, Sutradara Age of Youth 2 Tak Rela Onew 'SHINee' Mundur

Park Seo Joon: Dari Remaja Pemalu Menjadi Idola Layar Kaca 

Aksi Protes Berujung Ricuh, U2 Batalkan Konser 'The Joshua Tree' di St. Louis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini