Image

Mulai Akting di Cooking Camp, Patrick Milligan Ketagihan Main Film Lagi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:12 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 206 1775384 mulai akting di cooking camp patrick milligan ketagihan main film lagi G09GF3LREl.jpg Patrick Milligan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Berkat film Cooking Camp garapan MNC Pictures, membuat Patrick Milligan mulai merasa betah dan ingin merambah dunia akting. Menurut bocah blasteran Indonesia-Skotlandia ini, ia merasa nyaman dalam hal akting.

Tak sampai di situ, Patrick juga menganggap orang-orang yang berada dalam film sangat asyik. Untuk itulah keinginan berkarya dalam industri perfilman Indonesia merupakan hal yang diimpikannya. Bahkan ia tak sungkan untuk bermain film kembali bila ada tawaran.

(Baca Juga: Senangnya Anang Hermansyah Lihat Istri dan Mantan Saling Berbalas Pesan)

(Baca Juga: Pasca Foto Pre-Wedding di California, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pulang ke Korea)

"Kalau aku sendiri (pengen) main film saja. Soalnya lebih fun orang-orangnya, pokoknya lebih suka layar lebar. Iya paling kedepannya mau maen film lagi," katanya.

Sementara itu, dalam film Cooking Camp ini, bocah kelas dua SMP sedikit menceritkan kesannya saat membintangi fim tersebut, sembari ia juga banyak mengenal selebriti papan atas. Patrick pun saat itu terkesan dengan sosok Ringgo Agus Rahman yang kebetulan beradu akting pula dengannya.

Patrick menyebut baha sosok Ringgo adalah orang yang baik dan ramah. Bahkan diawal pertemuannya dengan Ringgo, suami dari Sabai Morscheck itu malah mengajaknya berbincang-bincang duluan. Sontak hal itu membuat Patrick nyaman dan mengakui kebaikan dari seorang Ringgo.

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Dimas Anggara Sekaligus Lamar Nadine Chandrawinata?)

"Jadi pertama kali ketemu (Ringgo) tuh kaya wow banget gitu. Malah yang ngajak ngomong duluan ya Ringgo nya. Dan Ringgo sendiri memang down to earth banget, enggak sombong sama sekali," jelasnya.

Memang untuk sepak terjang dari Patrick Milligan sendiri berawal dari ajang pencarian bakat Junior Master Chef. Sedikit bercerita, Patrick menyebut bahwa keinginannya untuk masuk Junior Master Chef RCTI hanya keisengan semata. Tetapi berkat kemampuannya memasak, pada akhirnya ia lolos sampai dengan empat besar. Hal ini pun menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuknya.

"Sebenarnya mulai dari mama, mama dapat email dari teman bahwa ada audisi casting buat acara masak. Tapi kita belum dikasih tahu acara masak apa. Iseng aja masukin biodata dan lain-lain, kita kirim seminggu dan dua minggu kita di email balik untuk audisi yang kedua yakan kita di ke Jakarta. Kita masak sesuatu dan presentasikan dan lolos top four," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini