Image

Senangnya Anang Hermansyah Lihat Istri dan Mantan Saling Berbalas Pesan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:58 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775379 senangnya anang hermansyah lihat istri dan mantan saling berbalas pesan 7a3F3rL8IC.jpg Anang Hermansyah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah membantah kabar bahwa hubungan keluarganya dengan keluarga mantan istrinya, Krisdayanti, merenggang. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Arsya pada pesta ulang tahun Amora beberapa hari lalu.

(Baca Juga: Jika Memang Berminat, Anang Hermansyah Dukung Ashanty Jadi Calon Wali Kota Malang)

(Baca Juga: Ikuti Trend, Aurel Ajak Anang Hermansyah Challenge Baby Shark)

"Enggak ada, enggak ada problem. Kemarin malah Acio ikut ke ulang tahunnya Amora kan. Enggak ada komunikasi yang terhambat antara kita dengan keluarga Raul, aman," jawab Anang saat ditanya tentang KD yang kesulitan bertemu dengan anak-anak.

Produser musik yang duduk di bangku DPR tersebut memang mengaku saat ini keluarganya sedang sibuk dengan berbagai aktivitas. Oleh karenanya ia tidak bisa bertemu secara langsung dengan KD dan Raul.

Anang biasanya mengirim Azriel untuk bertemu ibu kandungnya dan menanyakan kabar keluarga di sana. Sebaliknya, Azriel pun saat bertemu KD sering memberikan informasi teranyar dari Anang dan Ashanty. Meski telah berpisah, Anang tetap menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti. Ashanty bahkan sering berkomunikasi langsung dengan Krisdayanti melalui aplikasi pesan singkat.

(Baca Juga: Demi Tampil Prima sebagai Penyanyi, Syahrini Asuransikan Pita Suara)

"Sering terjadi hubungan baik kok. Ashanty malah sering SMS-an dan WA-an sama KD. Enggak ada masalah, jalan aja," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini