Image

Pasca Foto Pre-Wedding di California, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pulang ke Korea

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:53 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775375 pasca foto pre wedding di california song joong ki song hye kyo pulang ke korea RY291IUGQz.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

SEOUL – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali ke Korea Selatan setelah pergi ke California sejak awal September kemarin. Rabu (13/9/2017), SongSong couple diberitakan telah tiba di Seoul usai menyelesaikan pemotretan untuk foto pre-wedding mereka.

- Baca Juga: FRIDAY K-POP: Song Hye Kyo Akui DOTS Berikan Perubahan untuk Calon Suami, Song Joong Ki

Seperti diwartakan Allkpop, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tiba di Korea setelah 10 hari pergi ke California. Mereka ditemani oleh fotografer sekaligus teman dekat mereka, Hong Jang Hyun dan sejumlah hairstylist, make up artist, dan staf kepercayaan masing-masing.

Seperti yang sudah diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo pergi ke California pada 3 September lalu untuk melakukan foto pre-wedding di San Fransisco. Keberangkatan mereka diketahui setelah seorang fans berhasil mengambil foto ketika dua bintang Descendants of the Sun itu di pesawat menuju San Fransisco.

Menurut rumor yang tersebar, Joong Ki dan Hye Kyo melakukan pemotretan di Golden Gate City, San Fransisco, California. Media lokal mengklaim jika California dipilih karena kenangan bersejarah Joong Ki dan bintang Endless Love itu. Tahun lalu, Joong Ki dan Hye Kyo dikabarkan sempat liburan bersama secara diam-diam ke San Fransisco.

Selain Golden Gate City, tempat lain yang menjadi pemotretan kabarnya adalah Palace Hotel, salah satu hotel termahal di San Fransisco. Dipakainya hotel ini sebagai lokasi foto pre-wedding diketahui setelah sejumlah kru Joong Ki dan Hye Kyo menginap di hotel tersebut.

Mereka mulai syuting dan pemotretan di Golden Gate Park yang terkenal dengan keindahan sejarahnya. Lokasi kemudian berpindah ke Mill Valley California dan selesai di Calistoga, California.

Sebelumnya, agensi Hye Kyo dan Joong Ki sendiri mengatakan jika artis mereka pergi ke Amerika karena urusan pribadi, bukan jadwal pekerjaan resmi. Tapi agensi tak menyebutkan secara gamblang jika “urusan pribadi” itu adalah foto pre wedding.

“(Perjalanan) itu bukan untuk sebuah jadwal resmi melainkan karena urusan pribadi,” jelas perwakilan agensi Hye Kyo dan Joong Ki.

- Baca Juga: Fokus Siapkan Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Bintangi Drama Kingdom

Keduanya akan mengikat janji suci pernikahan pada 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, hotel yang dikenal kerap menjadi pilihan selebriti untuk menggelar pesta pernikahan. Pesta pernikahan ini diprediksi akan dihadiri banyak selebriti papan atas Korea Selatan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini