Sering Tampil Glamor, Syahrini Bantah Jargon "Cantik Harus Mahal"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 September 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 33 1773809 sering-tampil-glamor-syahrini-bantah-jargon-cantik-harus-mahal-9MFRNlRqCM.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menjadi seorang public figure bukan lah hal yang mudah. Selain harus terus menjaga perkataan yang disampaikan, mereka juga harus menjaga penampilan agar selalu terlihat enak dipandang.

- Baca Juga: Dituding Terjerat Kasus Penipuan Jasa Perjalanan Haji, Syahrini: Tidak Benar

Hal serupa juga berlaku bagi penyanyi Syahrini. Seperti diketahui, pelantun lagu Sesuatu ini selalu menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik dan menawan. Kendati demikian, Syahrini ternyata tak setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa tampil cantik itu harus mahal. Ia mengaku bahwa perawatan tubuh tidak harus selalu mahal.

“Enggak juga, relative lah itu. Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang enggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya. Jadi, semua ada porsinya saja sih, seperlunya,” kata Syahrini saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Lantas seperti apa perawatan tubuh yang selalu dilakukan oleh Syahrini selama ini agar selalu terlihat cantik? Mantan kekasih Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa dirinya menggunakan berbagai jenis perawatan dari mulai tradisional hingga modern.

“Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit, saya akan menggunakan perawatan simple dan instan. Tapi kalau waktunya lagi banyak, tradisional juga,” jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang tren bibir berlian yang dipopulerkan bos First Travel, Anniesa Hasibuan, Syahrini pun menolak untuk berbicara. Ia bahkan langsung meninggalkan lokasi wawancara ditemani oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

- Baca Juga: Sukses dan Eksis, Syahrini Umbar Tiga Kiat Suksesnya

 

“Oh saya tahu ini mau ke mana ya (arah pembicaraannya). Saya enggak mau hal-hal yang begitu,” ucapnya sambil berlalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini