Sukses di Jakarta, Naura Bakal Sapa Bandung dalam Konser Dongeng 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 11 September 2017 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 205 1773808 sukses-di-jakarta-naura-bakal-sapa-bandung-dalam-konser-dongeng-2-yzdP2ZeJ8V.jpg Nola dan Naura (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Naura sukses menggelar konser di Jakarta yang bertajuk Konser Dongeng Naura yang diadakan pada Oktober 2015 dan Februari 2017. Kini anak pertama dari Nola Be3 bernama Adyla Rafa Naura Ayu itu akan menggebrak Kota Bandung lewat konser yang bertajuk Konser Dongeng Naura 2 pada 4 November 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha.

Pada konser ini pula, Naura akan menyapa para fansnya yang bernama Teman Naura. Kota Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian tur Naura tahun ini.

(Baca Juga: Naura Ingin Anak Indonesia Sukai Lagu yang Sesuai dengan Usia)

(Baca Juga: Jelang Konser, Nola dan Naura Dilanda Kecemasan)

Rupanya antusiasme dari dari Teman Naura ini berbuah hasil. Alhasil, penjualan tiket Naura sebanyak 1900 tiket ludes terjual dalam waktu dua hari. Hal ini yang membuat pihak penyelenggara senang lantaran melihat banyak yang mendukung konser tersebut. Bunna selaku pihak penyelenggara menyebut bahwa mayoritas yang membeli tiket konser adalah fans Naura dari daerah Bandung hingga luar negeri.

(Baca Juga: Menginjak Remaja, Nola 'Be3' Sibuk Atur Dandanan Naura)

"Mayoritas Teman Naura yang telah membeli tiket berasal dari Bandung, selebihnya dari Jakarta, dan kota-kota lainnya bahkan ada yang dari luar negeri," tutur Bunna selaku CEO Kaleai Creative Event saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2017).

Nora pun bahagia bukan main ketika akan menyapa Kota Bandung. Ia sudah sangat gembira ketika melihat tingginya animo warga bandung terutama Teman Naura.

"Seneng banget trus kaget juga. Karena kan aku kalau nyanyi suka enggak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal dan itu kalau di meet and greet di Bandung hampir 400 orang yang beli buku aku," jelas Naura.

Sementara itu, untuk Konser Dongeng 2 Naura ini Nola Be3 akan menyuguhkan aksi seru terlebih untuk Naura sendiri. Bahkan pemilik nama asli dari Riafinola Ifani Sari menambahkan akan memberikan kejutan spontan dalam konser tersebut.

"Ada gimmick-gimmick juga. Naura 75 persen (tampil), ada Neona dan saya. Saya enggak tahu surprisenya. Karena kalau untuk Neona sendiri, yang tampil saya pun surprise karena anaknya spontan sekali," tambah Nola Be3.

Kendati demikian, dalam konser ini pula dirasa Nola sebagi penampilan yang berbeda nantinya. Lebih jelas, Nola tidak memberitahukan secara pasti. Ia sedikit membocorkan jika sang anak Neona akan belajar bahasa Sunda, tapi hal tersebut belum dapat diketahui secara pasti.

Sebagai informasi, pada konser Naura kali ini, anak dari pasangan Nola dan Baldy akan menyiapkan 20 lagu. Lebih lanjut untuk lagu tersebut masih belum diberitahukan oleh Nola. Lagu itu berasal dari dua album Naura.

"Mungkin Neona akan belajar bahasa Sunda, bahasa slang anak Bandung, apa yang ngetren di Bandung sama kita juga akan mengaudisi penari daerah," tandas Nola.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini