nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perceraian Bukan Alasan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Bermusuhan, Justru Makin Akrab sebagai Sahabat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769389 perceraian-bukan-alasan-hrithik-roshan-dan-sussanne-khan-bermusuhan-justru-makin-akrab-sebagai-sahabat-GhniJkbwpn.jpg Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Foto: DNA India)

MUMBAI - Perceraian terkadang membuat mantan pasangan menjadi musuh karena mengalami kejadian tak mengenakkan ketika mengarungi bahtera rumah tangga. Pertengkaran terus menerus yang menyebabkan perceraian sedikit banyak meninggalkan luka.

Namun berbeda dengan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan. Dilansir Sindonews, mereka nampaknya tidak ingin perceraian yang terjadi membuat hubungan mereka juga renggang. Keduanya sepakat untuk saling mendukung satu sama lain, terlebih untuk urusan anak.

(Baca Juga: Hrithik Roshan Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga)

(Baca Juga: Waduh, Deepika Padukone - Katrina Kaif Berebut Cinta Hrithik Roshan)

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan yang berpisah beberapa tahun yang ini masih suka masih terus berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

Keduanya telah terlihat bersama-sama mengambil liburan keluarga dan berdiri di sisi masing-masing untuk berbagai kesempatan. Dalam reaksi yang terlihat saat Sussanne memposting foto bersama mantan suaminya itu.

"Tidak ada dugaan atau rencana jahat yang menyedihkan yang bisa membuat kemenangan atas jiwa yang baik. #mafamilia #powerofthetruth #pureheart,” kata Sussanne berusaha mendukung mantan suaminya itu.

(Baca Juga: Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Tetap Kompak Usai Bercerai)

(Baca Juga: Foto Bareng, Hrithik Rhosan dan Sussane Khan Rujuk?)

Sekadar diketahui rumah tangga Hrithik Roshan dan Sussanne Khan yang dibangun sejak 20 Desember 2010 harus kandas. Pasangan beda agama tersebut, Hrithik penganut Hindu dan Sussane penganut Islam, tak menyurutkan persaudaraan keduanya luntur.

Sejak bercerai pada November 2014, keduanya masih tampil dalam kumpulan yang sama. Bahkan keduanya melakukan liburan bersama anak-anak mereka yakni Hrehaan dan Hridhaan.

(aln)

Berita Terkait

Hritik Roshan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini