nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian Jelang Nikah, Pernyataan Melly Goeslaw Bikin Penasaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769319 laudya-cynthia-bella-gelar-pengajian-jelang-nikah-pernyataan-melly-goeslaw-bikin-penasaran-NRVjUkHzIS.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dengan seorang pengusaha asal Malaysia yang bernama Engku Emran nampaknya semakin dekat. Beberapa persiapan pun sudah dilaksanakan, seperti salah satunya menggelar pengajian.

Pengajian yang dilangsungkan pada 3 Septenber 2017 tersebut pun digelar secara tertutup dan pertama kali diketahui dari akun Instagram sang kakak, Adit Triyadi yang mengunggah foto-foto saat menggelar pengajian.

(Baca Juga: Unggah Pose dengan Saudara, Ini Makna Mengharukan Pengajian Laudya Cynthia Bella)

(Baca Juga: Persyaratan Dinilai Kurang, Berkas Pernikahan Laudya Cynthia Bella Sempat Ditolak KUA)

Sebagai salah satu sahabat, Melly Goeslaw pun memilih untuk tak membahas mengenai pernikahan yang tak lama lagi digelar wanita yang kerap disapa Bella tersebut.

"Ah aku no comment kalau soal itu," ucap Melly saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 4 September 2017.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Engku Emran di Malaysia pada pertengahan September 2017.

(Baca Juga: Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa)

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Tolak Komentari soal Kabar Nikah)

Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella sendiri memang bisa dibilang melalui banyak liku-liku. Sebelum menjadi kekasih Engku Emran, wanita asal Bandung ini sempat menjalin kasih dengan pengusaha Afif Kalla.

Hubungan Bella pun dijalani sampai ke tahapan pertunangan yang digelar tertutup di kediamannya. Namun, perjalanan asmara dirinya dan keponakan Jusuf Kalla tersebut harus kandas tanpa diketahui sebabnya.

Sedangkan Engku Emran adalah seorang CEO dari perusahaan media. Sebelumnya, ia sempat menikah dan dari pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini