nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Unggah Pose dengan Saudara, Ini Makna Mengharukan Pengajian Laudya Cynthia Bella

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 04 September 2017 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768946 foto-unggah-pose-dengan-saudara-ini-makna-mengharukan-pengajian-laudya-cynthia-bella-IHGU9wSvS9.jpg Laudya Cynthia Bella dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Diam-diam Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian di rumahnya jelang pernikahan dengan pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pengajian di kediaman Bella itu diketahui dari postingan di media sosial.

- Baca Juga: Gelar Pengajian Keluarga, Laudya Chintya Bella Segera Menikah?

Salah satunya adalah dari kakak Bella sendiri, Adit Triyadi. Adit mengunggah dua foto dari hari digelarnya pengajian tersebut. Dari foto yang diunggah Adit dan undangan lain, terlihat suasana pengajian berjalan penuh haru.

Dari foto yang diunggah Adit, dapat dilihat bagaimana ia berpelukan dengan Bella. Kakak beradik ini tampak memejamkan mata menahan emosi dan berusaha mencurahkan isi hati mereka lewat pelukan tersebut.

 

Bukan perpisahan, cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella,” tulis Adit sebagai caption pada Senin (4/9/2017).

Dalam sebuah video pendek yang tersebar, terlihat juga saat Bella meminta restu dan sungkem kepada orangtuanya. Baik Bella maupun ayah ibunya terlihat sama-sama menangis. Beberapa kali ketiganya tertangkap kamera menyeka mata masing-masing.

“Tapi Insyaallah, sampai kapan pun, hati dan cinta Bella tetap bersama keluarga. Terima kasih untuk semua,” kata Bella dalam video sebelum mencium tangan ibu dan ayahnya secara bergantian.

Sementara foto yang lain memperlihatkan Bella dan Adit berfoto bersama dengan keluarga mereka. Di foto ini, tak ada air mata. Yang ada hanyalah senyum kebahagiaan yang terpancar dari ayah, ibu, dan saudara-saudara Bella.

Hingga kini masih belum ada informasi kapan tepatnya tanggal pernikahan Bella dan Engku. Rumor yang tersebar mengatakan jika pernikahan pasangan beda negara itu akan digelar pada pertengahan September.

Sebelumnya, Rencana pernikahan Bella dan Engku ini pertama kali dikonfirmasi oleh salah satu staf Kelurahan Cipedak, tempat Bella meminta surat pengantar sebagai salah satu syarat menikah di Malaysia. Pihak kelurahan menjelaskan jika Bella diwakili oleh pihak keluarganya mengurus berkas-berkas tersebut.

- Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Shireen Sungkar Doakan yang Terbaik

Bella sendiri memang sudah membenarkan rencana pernikahannya. Belajar dari kegagalannya menikah dengan Afif Kalla, aktris berdarah Sunda itu meminta doa publik agar rencana pernikahannya kali ini berjalan lancar.

“Persiapannya, saya mohon (dukungan) doa saja. Insya Allah, semua berjalan dengan lancar. Doakan ya,” kata Bella periode Agustus lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini