nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Protes MTV VMA, Adam Levine Ngamuk di Twitter

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 00:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 30 33 1765796 protes-mtv-vma-adam-levine-ngamuk-di-twitter-NtdIRVlq1j.jpg Adam Levine (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kemeriahan ajang pernghargaan MTV Video Music Award yang berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2017 memiliki kisah tak menyenangkan di baliknya. Meski para musisi yang hadir tampak merayakan dengan suka cita, berbeda dengan vokalis band Maroon 5, Adam Levine.

(Baca Juga: Duh, So Sweet Banget Ucapan Ultah Adam Levine untuk Behati Prinsloo)

(Baca Juga: Pertama Kali, Adam Levine Ajak Anak ke Hollywood Walk of Fame)

Pelantun Sugar tersebut menulis cuitan protes dan amarah lewat akun Twitter pribadinya. Adam melayangkan protes dengan kelangsungan acara lewat beberapa bagian yang tidak ia sukai.

"Selalu bersemangat melihat betapa hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini mereka benar-benar membuktikannya #HOLLYF*CK," tulisnya pada Senin, 28 Agustus 2017.

Tak hanya itu, Adam kembali menuai amarahnya pada cuitan selanjutnya. Ia protes lantaran teman sejawatnya penyanyi Julia Michael tak bisa menampilkan secara utuh aksi panggungnya sebagai pemegang nominasi Best New Artist dan juga Lorde yang sedang mengalami flu berat tak bisa bernyanyi.

"Julia Michaels dipotong saat dia sedang bernyanyi dan Lorde TIDAK menyanyikan seluruh lagunya," tambahnya.

Dilansir Ace Showbiz, rupanya ini bukan kali pertama dirinya melayangkan protes untuk ajang penghargaan musik tahunan tersebut. Pada 2011 silam, ia juga pernah melakukan hal serupa.

"VMA. Satu hari dalam satu tahun saat MTV berpura-pura peduli tentang musik. Aku tidak bisa terima. F*ck you VMA," maki Adam dalam tweet yang ditulis pada 28 Agustus 2011.

(Baca Juga: Bikin Gemes, Perilaku Anak Adam Levine dan Behati Prinsloo di Red Carpet)

(Baca Juga: Selamat! Mas Adam Levine Bakal Punya Bintang Hollywood Walk of Fame)

Di samping itu, saat ini Adam sedang mempromosikan lagu terbaru Maroon 5 berjudul What Lovers Do dengan menggaet duet SZA. Lagu tersebut rencananya akan masuk dalam album studio terbaru mereka yang akan diluncurkan pada 30 Agustus mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini