nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali, Adam Levine Ajak Anak ke Hollywood Walk of Fame

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 12 33 1616184 pertama-kali-adam-levine-ajak-anak-ke-hollywood-walk-of-fame-UNd2UjQngi.jpg Keluarga Adam Levine (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Peresmian bintang Hollywood Walk of Fame Adam Levine benar-benar menjadi momen bersejarah, tak hanya untuk vokalis Maroon 5 itu, tapi juga sang putri, Dusty Rose. Pasalnya, untuk pertama kalinya sejak lahir, Dusty tampil di hadapan publik dalam peresmian Walk of Fame Levine.

Jumat 10 Februari 2017, Levine datang ke acara peresmian bintang Walk of Fame-nya ditemani sang istri, Behati Prinsloo dan putri mereka. Meski Levine dan Prinsloo sudah beberapa kali mengunggah foto Dusty di Instagram, tapi ini adalah penampilan perdananya di hadapan publik.

Seperti di foto-fotonya, Dusty versi asli benar-benar sangat lucu dan mencuri perhatian. Di penampilan publik perdananya, Dusty memakai topi rajut putih dan kardigan sulam hitam. Di satu foto, balita yang belum genap berusia setahun itu terlihat menginjakkan kakinya di atas bintang Walk of Fame Levine dibantu sang ayah.

Levine sendiri tak lupa menyebut sang putri dalam pidato peresmian Walk of Fame-nya. Pelantun Animals ini menyebut dirinya sebagai orang paling beruntung di dunia karena memiliki Prinsloo serta Dusty sebagai istri dan anak.

"Aku dengan cepat sadar bahwa semua kepercayaan diri di dunia ini tak penting. Kau punya orang yang mendukungmu, mencintaimu, dan selalu memberitahumu semua akan baik-baik saja, dan itulah bagaimana kau sukses," kata Levine seperti dilansir Entertainment Tonight.

Ia melanjutkan, "Dan aku punya seorang putri, aku punya istri tercantik di dunia. Aku orang paling beruntung yang pernah hidup, dan itu bukan karena aku, tapi karena orang-orang yang mencintaiku."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini