Share

Caisar Joget Lagi, Eko Patrio: Dia Sudah Rapi, Mau Urus Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 33 1764699 caisar-joget-lagi-eko-patrio-dia-sudah-rapi-mau-urus-diri-aGsVsREGDw.jpg Caisar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian sekaligus penari, Caisar Putra Aditya, mengaku senang bisa kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut bahkan dinyatakan langsung oleh Eko Patrio, selaku pemilik dari rumah produksi yang menaungi Caisar.

(Baca Juga: Pasrah Ditalak Cerai, Indadari Akui Masih Sayang Caisar)
(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

Meski sempat menuai pro kontra lantaram dirinya yang telah berhijrah tetapi tetap menerima tawaran untuk berjoget. Eko Patrio menyatakan bahwa kini Caisar telah berubah. Ia menjadi lebih rapi, langsing, dan wangi usai kembali ke dunia hiburan.

"Jadi happy benar dia, happy. Gimana enggak senang? Sekarang dia sudah rapi, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, sudah keren. Pokoknya lihat Instagram saya deh," ucap Eko yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/7/2017).

Lebih jelasnya Eko menyatakan bahwa dirinya memang membantu Caisar dalam hal ekonomi. Baginya, kemampuan Caisar memang bisa mendongkrak perekonomiannya, terlebih ia merasa senang dan juga tidak merasa ada unsur pemaksaan dalam melakukan pekerjaan tersebut.

"Kalau orang sudah curhat sama saya, Alhamdulillah saya punya link dimana-mana, dan teman minta bantuan segala macam, mungkin saya ngebisa bantu sekali dua kali," ujarnya.

(Baca Juga: Hasil Joged Disebut Uang Haram, Caisar Pilih Ceraikan Indadari)
(Baca Juga: Caisar Talak Cerai Sang Istri, Ini Tanggapan Teuku Wisnu)

"Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support. Dia punya kemampuan profesionalisme disana, ya sudah dia disuruh ngedance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan, dan kedua happy," sambungnya.

Sementara itu, kembalinya Caisar ke dunia hiburan memang membuat sang istri enggan untuk menerima nafkah darinya. Namun Eko Patrio mengaku enggan mengomentari masalah pribadi dari pria berusia 27 tahun tersebut.

"Kalau ke masalah pribadi saya enggak tahu, saya enggak masuk kesana," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini