Share

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607480 digerebek-bnn-caisar-yks-jalani-4-kali-tes-narkoba-P6Xc8cJSIi.jpg Caisar YKS digerebek BNN. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

JAKARTA - Caisar YKS mengaku, tuduhan warganet yang menyebut dirinya mengonsumsi narkoba saat live TikTok berbuntut panjang. Badan Narkotika Nasional (BNN) sempat mendatangi rumahnya.

"Sekitar pukul 01.00 WIB, ada empat mobil berisi 20 orang yang datang ke rumah. Waktu mereka datang, saya sedang tidur dan langsung dibangunkan," ujarnya dikutip dari program Malam Malam Net, pada Selasa (7/6/2022).

Caisar mengaku sangat kaget dengan kehadiran para petugas BNN tersebut. "Mereka bilang, 'Caisar, jangan bergerak!'. Saya tanya, ada apa Pak. Hanya bisa diam terus angkat tangan," imbuhnya.

Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

Sang komedian mengaku digeledah oleh petugas dan dibawa ke toilet untuk menjalani tes urine. Tak hanya sekali, dia harus menjalani hingga empat kali tes urine yang hasilnya semua negatif. Kejadian itu diakui Caisar, membuatnya ketakutan dan gemetaran.

BACA JUGA:

Sudah Pisah Rumah, Caisar YKS Ingin Segera Cerai dari Almaratu Intan

Kim Sae Ron Terbukti Mabuk saat Menyetir, Agensi Minta Maaf

Sang komedian mengungkapkan, “Saya mau telepon manajer saja enggak boleh. Ponsel diperiksa. Jadi pasrah saja deh.” 

Kim Sae Ron. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Caisar YKS dituduh menggunakan narkoba setelah video live TikTok selama 24 jam. Warganet menilai, ada yang tak biasa dengan sikap sang komedian. Hal itulah yang membuat netizen melaporkan Badan Narkotika Nasional (BNN).*

BACA JUGA:

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Dinar Candy Beri Selamat ke Deddy Corbuzier, Netizen: Kamu Kapan Nikahnya, Om Ded Sudah Dua Kali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini