Share

Bukan Batal Cerai, Ternyata Ini Alasan Caisar YKS Cabut Berkas dari PA Jakarta Selatan

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620575 bukan-batal-cerai-ternyata-ini-alasan-caisar-yks-cabut-berkas-dari-pa-jakarta-selatan-4FgWmEabJw.jpg Caisar YKS. (Foto: Instagram@caisar_aditya)

JAKARTA - Komedian Caisar YKS tengah menjadi perbincangan karena mencabut gugatan cerai dengan Almaratu Intan dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal itu dilakukan, lantaran pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya memiliki jawaban tersendiri. Dia mengaku pencabutan berkas terjadi karena domisili sang istri.

Bukan Batal Cerai, Ternyata Ini Alasan Caisar YKS Cabut Berkas dari PA Jakarta Selatan

"Kan Yang Mulia mengatakan harus di jalan yang benar. Langsung ke domisili alamat mantan istri," kata Caisar saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Dia mencabut berkas bukan berarti batal bercerai dengan Intan. Namun, pemilik jargon 'Buka Dikit Jos' itu ingin memindahkan berkas sesuai permintaan pihak pengadilan.

Caisar juga mengaku dirinya baru mengetahui terkait tahapan perceraian yang harus dilakukan. "Saya kan baru tahu masalah kayak gini, kalau cerai yang kemarin kan istri saya yang urusin semua, saya nggak usah datang biar cepat. Kalau sekarang kan saya sendiri," tutur sang komedian.

Sebagaimana diberitakan, Caisar YKS sempat mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun berkas dicabut karena Caisar harusnya mendaftarkan permohonan cerai sesuai domisili Almaratu Intan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Namun, hingga kini belum diketahui kapan Caisar YKS mendaftarkan permohonan cerai baru terhadap istrinya di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini