Image

Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017, 02:17 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1758790 setelah kembali berjoget caisar ternyata sudah ceraikan istri KbJq4QsaTU.jpg Caisar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Caisar Putra Aditya kembali menggegerkan publik dengan berita terbaru. Bukan soal aksi comeback-nya di dunia hiburan lewat goyangan hitsnya lagi, kali ini Caisar digosipkan telah menceraikan sang istri tercinta, Indadari Mindrayanti sejak beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Indadari kepada pewarta melalui pesan singkat. Ia membenarkan bahwa sudah diceraikan oleh sang suami sejak Caisar memutuskan berjoget lagi di layar kaca. 

(Baca Juga: Selamat, Moreno Soeprapto Resmi Nikahi Noorani Sukardi)

(Baca Juga: Moreno Soeprapto Nikahi Noorani Sukardi dengan Mas Kawin Logam Mulia 45 Gram)

"Iya sejak hari pertama joget Caisar menceraikan saya," jelas Indadari pada Jumat malam (18/8/2017).

Bintang Jomblo Keep Smile itu sendiri resmi manggung lagi di salah satu program komedi stasiun televisi swasta per 2 Agustus 2017. Dengan demikian itu berarti Indadari digugat cerai di awal bulan ini.

Di samping itu, tak menunggu lama bagi Caisar menanggapi pernyataan sang istri yang kini viral dimana-mana itu. Bapak satu orang anak ini tidak menepis maupun menampik soal kabar perceraian dengan Indadari saat dihubungi langsung oleh Okezone.

"Hanya Allah yang tahu," ujar Caisar singkat.

Kembalinya Caisar bekerja di industri entertainment memang menuai pro dan kontra. Pasalnya ia pernah menyatakan ingin berhenti jadi artis dan hidup berhijrah dengan keluarga kecilnya. Namun sayang Caisar terpaksa bergoyang lagi. Ia disebut-sebut terpaksa lantaran demi membiayai pengobatan Indadari. 

Indadari segera menampik isu tersebut. Ia membantah kondisi kesehatan dirinya sedang tak stabil. Mantan istri Lucky Hakim itu pun menegaskan pilihan Caisar goyang tidak ada hubungan dengan penyakit yang diderita olehnya. 

(Baca Juga: Ditanya soal Pernikahan, Moreno: Oke, Terima Kasih Ya!)

(Baca Juga: Moreno Soeprapto Mengelak Ditanya Isu Pacari Raisa)

Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari melalui video singkat yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.

"Tak ada juga kaitannya antara pilihan Caisar untuk berjoget dan saya sakit. Alhamdulillah saya sehat walafiat," demikian salah satu pernyataan yang diungkapkan Indadari. 

Sekadar mengingatkan, Caisar resmi mempersunting Indadari pada 5 April 2014. Berkat pernikahan itulah mereka dikaruniai seorang putra bernama Kipsmail Aditya Harnano. Keduanya naik pelaminan di Provinsi Lampung.

Sebelumnya, Indadari sudah menikah lebih dulu dengan aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim. Ia mendapatkan seorang putri bernama Nokia Alike Putri Hakim dari Lucky. Indadari juga pernah menjalin hubungan spesial dengan komedian sekaligus aktor Aming. (ADE)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini