nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantau Perkembangan Baby Salma, Atiqah Hasiholan: Happy Banget!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 13:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 27 33 1764002 pantau-perkembangan-baby-salma-atiqah-hasiholan-happy-banget-DezhQJyy1n.JPG Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto dan Baby Salma (foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

JAKARTA - Aktris cantik Atiqah Hasiholan kini sedang bahagia-bahagianya menikmati peran sebagai seorang ibu. Ia bahkan sangat memperhatikan perkembangan sang anak yang kadang membuatnya tercengang.

Menurutnya, baby Salma sekarang sudah mulai bisa berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan dari raut wajah si kecil, wanita 35 tahun ini bisa melihat apa yang sedang dirasa oleh sang putri.

(Baca Juga: Banyak Pertimbangan Atiqah Hasiholan Ajak Baby Salma Bekerja, Ruangan Menyusui Salah Satunya)

"Aduh seneng banget ya, karena kan tiap hari aku sama Salma, setiap jam. Jadi perkembangan-perkembangan kecil aku ngikutin banget, dan perkembangan-perkembangan kecil itu bikin aku tercengang, happy banget," ungkap Atiqah yang ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

"Kalau sekarang Salma pandangannya sudah jauh, jarak pandangnya sudah jauh, interaksi sosialnya juga sudah semakin terjaga, baik dia lebih ceria. Sedih juga kalai ditinggal sendiri, dia mulai tahu," sambungnya.

(Baca Juga: Selengkapnya Doa Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan untuk Baby Sal, Begini Reaksi Netizen)

Sementara itu, si kecil Salma memang diketahui cukup sadar kamera. Sejak lahir, putri dari Atiqah dan Rio tersebut bahkan diketahui sudah mulai menyadari hal itu. Bahkan Atiqah mengaku bahwa putrinya tersebut sangat ramah dan gampang tersenyum.

"Sudah (sadar kamera), sejak dari baru lahir dia kayaknya sudah sadar kamera deh. Tapi memang sudah sadar sih," ujarnya.

(Baca Juga: Wajah Salma Mirip Rio Dewanto, Netizen: Fotocopy Bapaknya, Cewek Ganteng Nih!)

"Pertama kali kena kamera juga dia sudah sadar ya. Tapi memang Salma itu anaknya gampang tersenyum, kalau diajak ngobrol dia suka tersenyum," lanjutnya.

Lebih jelasnya, kedekatan antara Salma dan sang ayah, Rio Dewanto, nampaknya tak sedekat hubungannya dengan ibunda, lantaran pria 29 tahun itu harus bekerja. Tetapi Atiqah mengaku bahwa Salma sudah mengenali sang ayah, meskipun ia belum bisa mengekspresikan rasa rindu bila lama ditinggal pergi.

"Salma sudah ngenalin ibu bapaknya, tapi untuk rasa (kangen) kayak gitu, dia belum bisa mengekspresikan itu. Enggak tahu kalau ke saya ya, misal saya pergi, dia akan menunjukkan ekspresi yang berbeda saya enggak tahu," tukasnya.

(Baca Juga: Rayakan Pekan ASI Sedunia, Atiqah Hasiholan Bangga Jadi Ibu Menyusui)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini