nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Pertimbangan Atiqah Hasiholan Ajak Baby Salma Bekerja, Ruangan Menyusui Salah Satunya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 26 33 1763785 banyak-pertimbangan-atiqah-hasiholan-ajak-baby-salma-bekerja-ruangan-menyusui-salah-satunya-Wgk4xHWuTT.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Atiqah Hasiholan nampaknya akan semakin sering melakukan pekerjaan sambil membawa serta anak semata wayangnya, Salma. Bahkan wanita berusia 35 tahun ini turut membawa sang putri yang baru saja berusia satu bulan.

Membawa serta anaknya ke dalam pekerjaan, ternyata bukan merupakan hal yang sulit. Bahkan Atiqah mengaku tak kerepotan membawa serta sang anak asalkan kondisinya sehat.

(Baca Juga: Rayakan Pekan ASI Sedunia, Atiqah Hasiholan Bangga Jadi Ibu Menyusui)

(Baca Juga: Jalan-Jalan Pertama, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ajak Anak ke Ragunan)

"Enggak (khawatir). Kalau Salmanya lagi dalam keadaan sehat, Insya Allah sih aman," ujar Atiqah yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Agustus 2017.

"(Kerepotan) Enggak sih. Salma anteng ya, paling kalau diapun nangis karena mau minta susu saja, kayak tadi, jadi aku ke breastfedding room dulu," tambahnya.

Meski mengaku belum terbiasa membawa anak dalam pekerjaan, ia harus mulai membiasakan diri untuk hal itu. Bahkan ia mengaku memiliki pertimbangan tersendiri ketika mengajak sang putri untuk ikut bekerja bersamanya.

(Baca Juga: Wajah Salma Mirip Rio Dewanto, Netizen: Fotocopy Bapaknya, Cewek Ganteng Nih!)

(Baca Juga: Selengkapnya Doa Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan untuk Baby Sal, Begini Reaksi Netizen)

"Terbiasa sih belum, karena kan baru. Justru kalau kemarin 40 hari aku banyak di rumah. Sekarang sedikit-sedikit aku mencoba untuk membiasakan diri aku untuk sembari sosialisasi, bekerja juga, sama ngurus anak juga," paparnya.

"Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan ya. Kayak ini, acara di pagi hari, dan juga memang acara keluarga juga, tempatnya juga baby friendly, ada breastfeeding room dekat sini, jadi hal-hal itu yang sekarang jadi pertimbangan aku," tambahnya.

Sementara itu istri dari Rio Dewanto ini mengaku tak memiliki baby sitter untuk mengasuh sang putri. Ia hanya membawa serta asisten rumah tangganya untuk membantunya membawa stroller milik sang putri.

"Kalau baby sitter aku sampai saat ini belum ada sih ya, ada mbak di rumah aku boyong, bantuin untuk ngangkat stroller karena aku kan butuh bantuan juga. Jadi mbak di rumah saja aku minta tolong. Karena mbaknya aku bawa jadi Rio sekarang sendirian di rumah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini