nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Dompleng Nama Besar, Yovie Widianto Jauhkan Arsy dari Piano

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 27 205 1764180 hindari-dompleng-nama-besar-yovie-widianto-jauhkan-arsy-dari-piano-c7hIpNlXKo.jpg Yovie Widianto dan Arsy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama besar yang dimiliki Yovie Widianto sudah menjadi jaminan di industri musik Indonesia. Tak terhitung karya dan lagu Yovie yang booming di Indonesia. Rupanya, hal itu menurun pada Muhammad Arsy Widianto, putra Yovie Widianto.

- Baca Juga: Yovie Widianto: Industri Musik Indonesia Harus Belajar dari K-Pop

- Baca Juga: Pesan Yovie Widianto Pada Jokowi

Ya, Arsy kini siap menggeluti industri musik Indonesia mengikuti jejak ayahnya. Namun, Yovie yang sudah malang melintang bermusik tampak menjauhkan Arsy dari alat-alat musik. Kenapa ya?

"Kalau bisa di jauh-jauhin deh dari piano, soalnya agar Arsy tidak selalu berada di bawah bayang-bayang saya. Saya kan sudah identik dengan piano, kalau Arsy main piano juga, nanti orang menilai dia hanya duplikat saya saja, harus berbeda," ujar Yovie Widianto di kawasan ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Meskipun sukses menciptakan banyak hits di Indonesia, namun Yovie mengakui bila Arsy memiliki kelebihan sendiri terutama dari segi kualitas vokal.

"Kalau bedanya saya dan Arsy, saya lebih ke instrumen, nah Arsy nih punya kelebihan bisa nyanyi nih, jadi lebih eksplore vokalnya dia," kata Yovie.

Arsy sendiri sedikit demi sedikit mulai menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan mengusung single demi single. Tak menutup kemungkinan, album perdana Arsy akan segera lahir di ranah musik tanah air.

- Baca Juga: Yovie Widianto: Enggak Semua Artis Itu Kaya untuk Ditagih Pajak

- Baca Juga: Yovie Widianto Ciptakan Lagu Romantis di Malam Valentine

"Sekarang ini single by single dulu, sebenarnya album sudah ada, tapi sementara ini single dulu, nanti kalau sudah tepat waktunya baru luncurkan album," tutup Arsy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini