Dukungan Yovie Widianto pada Assalova Berkarya Tak Pandang Situasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 205 2381363 dukungan-yovie-widianto-pada-assalova-berkarya-tak-pandang-situasi-lhPZsE3zkc.jpg Assalova (Foto: Okezone)

JAKARTA - Assalova menjadi salah satu penyanyi muda yang tetap konsisten berkarya di tengah situasi pandemi. Hal tersebut membuat Yovie Widianto memberikan dukungan moril.

Assalova mengungkapkan bahwa Yovie sempat memberikan review album perdananya dan memberikan pujian.

"Mas Yovie yang kasih aku semangat untuk terus berkarya meskipun situasinya sedang sulit seperti sekarang ini. Sebelum dirilis album ini terlebih dahulu aku kasih dengar ke mas Yovie, buat di-review," papar Assa.

Baca Juga:

Bocoran Proyek Terbaru Andmesh Kamaleng, Kolaborasi Bareng Yovie Widianto

Arsy Belajar Rekaman Diam-diam Tanpa Sepengetahuan Yovie Widianto

"Menurutnya, musiknya melodius sekali. Sebagai pendatang baru aku sudah ngeluarin karya yang fresh dan original," lanjutnya.

Lantas apa yang mendasari penyanyi 22 tahun asal Purwokerto itu tidak ragu untuk merilis sebuah album fisik di masa pandemi ini.

"Saya ingin lagu-lagu saya yang tematis bermuara menjadi sebuah album utuh, dengan tema yang bertautan," kata Assalova.

Awalnya, Assa menghadirkan trilogi pada 2020, yakni Jalan Cerita, Fajar, serta Langit dan Senja.

Saat memutuskan untuk menjilidnya menjadi sebuah album, Assa menambahkan 6 lagu baru, antara lain Romansa, Hiduplah Bersamaku, Hello Stranger, Grow, Terima Kasih, dan Harapanku.

 

"Album ini menyuguhkan lagu yang berkaitan dengan romansa cinta dan kehidupan. Tentang seseorang yang awalnya merasa paling tahu tentang cinta, merasa cinta itu indah dan mudah. Sampai pada satu titik kenyataan, bahwa cinta belum tentu menyatukan dua manusia," tutup gadis lulusan program studi pendidikan musik Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Vokal.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini