Pesan Yovie Widianto Pada Jokowi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 205 1311606 pesan-yovie-widianto-pada-jokowi-mBy1nlL8tb.jpg Yovie Widianto (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Yovie Widianto dikenal sebagai salah satu musisi jenius yang dimiliki oleh Indonesia. Sebagai musisi yang sudah puluhan tahun berkarya, Yovie punya pesan bagi Presiden Jokowi untuk kelangsungan musik Indonesia.

Dalam konser perayaan 3 dekade Kahitna di JCC Jakarta Pusat itu, Yovie mengutarakan pesannya kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Sampaikan ke pak Jokowi, bahwa Musik Indonesia harus diperhatikan," kata Yovie lantang.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Yovie juga mengungkapkan bagaimana dia tidak menyangka Kahitna yang dibentuknya bisa bertahan hingga usia ke-30. Baginya, semua itu bisa terjadi karena tim dan fans yang luar biasa.

"Saat dulu saya mendirikan Kahitna, saya enggak berpikir akan sejauh ini. Untuk saya, Kahitna bukan hanya masalah delapan orang ini, tapi manajer saya dan lainnya," tambah Yovie.

Sementara itu, sebanyak 20 musisi lain juga turut ambil bagian dalam konser Kahitna ini seperti Project Pop, Rini Wulandari, RAN, Titi DJ, Hivi, Kunto Aji, Be3, Isyana Sarasvati, Raisa dan lainnya. Masing-masing dari mereka setidaknya membawakan satu lagi dari Kahitna.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini