nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie and His Friends Ungkap Alasan Gelar Konser di Bandung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 21:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 205 2132445 yovie-and-his-friends-ungkap-alasan-gelar-konser-di-bandung-dt8QTWioJ7.jpg Yovie and Friends (Foto: Ady/okezone)

BANDUNG - Yovie Widianto kembali membawa konsernya bersama rekan-rekan musisi lain ke berbagai kota. Setelah sukses di Surabaya, Yovie and His Friends kali ini akan menghelat konser di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Yovie Widianto dan Kahitna Akustikan di Pesawat Jelang Batik Music Festival

Yovie and Friends

Bagi Yovie, Kota Kembang memang sudah menjadi salah satu destinasi incaran ketika ingin menggelar konser Inspirasi Cinta. Terlebih, Yovie juga memiliki banyak kenangan indah karena menghabiskan waktu mudanya di Bandung.

"Di Bandung saya banyak menemukan talenta luar biasa. Kahitna juga memulai karier di Bandung. Sebagian lagu kami juga terinspirasi di Bandung," kata Yovie Widianto dalam meet and greet konser Inspirasi Cinta di Sabuga, Bandung, Rabu (20/11/201).

Yovie Widianto

Sama halnya seperti di Surabaya, konser Inspirasi Cinta di Bandung juga langsung diserbu oleh pada penggemar. Tiket sudah terjual habis meski awalnya Yovie diwanti-wanti karena sulit menjual konser di Bandung pada weekday.

Saya bersyukur sekali ada cinta yang besar untuk karya saya di sini. Hari Rabu biasanya hari mati di Bandung untuk menggelar konser. Tapi dalam waktu dua minggu lebih sedikit, tiket sudah terjual sold out," paparnya.

Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends memang menampilkan banyak bintang tamu yang sayang untuk dilewatkan. Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie, Kahitna, Raisa, 5 Romeo, Arsy Widianto dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Bandung terasa semakin spesial karena Glenn Fredly dan Tulus bisa tampil. Padahal selama ini Yovie mengaku kesulitan jika mengajak dua solois itu untuk berkolaborasi bersamanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Mario Kahitna Bersama Yovie Widianto di Konser Project X

Penampilan vokalis Kahitna, Mario Ginanjar bersama Yovie Widianto pada Konser Project X di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 28 September 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini