Image

Kembali Jadi Juri The Voice Kids Indonesia, Tulus dan Bebi Romeo Bahagia Bukan Main

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 598 1755074 kembali-jadi-juri-the-voice-kids-indonesia-tulus-dan-bebi-romeo-bahagia-bukan-main-yoPa7MD1Zz.jpg Bebi dan Tulus (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – TAjang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim kedua akan segera dihelat di Global TV. Ajang pencarian bakat kenamaan ini akan disiarkan pada 7 September 2017. Untuk juri The Voice Kids Indonesia musim kedua, masih akan diisi oleh penyanyi-penyanyi bintang seperti Muhammad Tulus, Agnez Mo dan juga Bebi Romeo.

Tentunya dengan masih dipercaya tiga juri ini, membuat panggung The Voice Kids Indonesia musim kedua akan sangat meriah. Kendati demikian para juri mempunyai ungkapan tersendiri dengan terpilihnya mereka, seperti yang diungkapkan oleh Tulus dan Bebi Romeo.

(Baca Juga: Agnez Mo Kembali Terpilih Jadi Coach The Voice Kids Indonesia)

(Baca Juga: Peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 Meningkat Pesat)

Untuk pelantun Pamit ini, ia sedikit merindukan antara keseruannya bersama Agnez Mo dan Bebi Romeo yang terjadi pada The Voice Kids musim pertama. Bahkan ia pun tampak mengenang akan obrolan-obrolan yang mereka ciptakan selama ajang pencarian bakat itu berlangsung.

“Saya sih senang sekali ketemu sama Papa Bebi sama Agnez bisa seru-seruan lagi sama para kontestan juga. Serunya itu obrolan-obrolan di belakang panggung,” ujar Tulus saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: The Voice Kids Indonesia Season 2 Resmi Digelar)

(Baca Juga: Hari Terakhir Audisi The Voice Kids Indonesia Season 2, Antrian Peserta Mengular)

Hal senada juga tampak disampaikan oleh Bebi Romeo yang juga tampak merindukan obrol-obrolan bersama Agnez Mo dan juga Tulus. Selain itu, pemilik nama asli Virdy Megananda ini juga tak menampik bahwa lewat ajang ini mereka bisa bertemu. Pasalnya jika tidak ada ajang tersebut mungkin sangat sulit untuk bertemu dengan Tulus ataupun Agnez Mo.

“Ya obrol-obrolan santainya lah. Perasaan saya gembira, karena kalau enggak begini ya susah ketemu Tulus sama Agnes nya. Berkumpulnya pertemanan ngomongin yang gila-gila,” timpal Bebi Romeo.

Tak hanya itu, menurut kedua juri ini, memasuki The Voice Kids Indonesia musim keduanya agaknya sudah terbayang bagaimana nantinya baik strategi ataupun yang lainnya. Hal itu lantaran mereka telah belajar dari pengalaman pada musim yang pertama. Setidaknya baik Tulus maupun Bebi sudah paham betul peserta-peserta yang bagaimana yang cocok untuk menjadi tim mereka masing-masing.

“Strateginya sudah lebih terbayang dibanding yang pertama kali ya uda mulai dapetin ilmu dari Mas Bebi juga dari Agnes juga,” tambah Tulus.

“Sama sih dengan Tulus, seperti ini juga kita juga lebih enak working team-nya. Jadi bisa lebih saling diskusi. Lebih cepatlah prosesnya dibanding yang pertama dulu, karena dulu yang pertama baru juga The Voice kan. Jadi ya saling bertanya, ya masuk season dua ya udah enak,” tutup Bebi Romeo.

Sebagai informasi, The Voice Kids Indonesia musim pertama mulai ditayang perdana pada 26 Agustus 2016 dan berakhir pada 2 Desember. Christopher Edgar yang berasal dari Bandung kala itu, berhasil keluar menjadi pemenang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini