nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Peran Pembunuh Berantai di VIP, Lee Jong Suk Senang Sekaligus Takut

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1762956 dapat-peran-pembunuh-berantai-di-vip-lee-jong-suk-senang-sekaligus-takut-KiroCnBYqy.jpg Lee Jong Suk (Foto: Allkpop)

SEOUL – Lee Jong Suk siap menciptakan imej baru dalam kariernya sebagai seorang aktor lewat peran pembunuh berantai yang dilakoninya di film VIP. Meski amat sangat menginginkan karakter tersebut, Jong Suk mengakui jika dia juga cukup takut memerankan sosok bernama Kim Kwang Il itu.

- Baca Juga: Berlakon sebagai Pembunuh Berantai dalam V.I.P, Lee Jong Suk Khawatirkan Fans

- Baca Juga: Tak Bermaksud Mengkritik YG Entertainment, Lee Jong Suk: Itu Salah Paham

Dalam sebuah wawancara, Jong Suk menceritakan bagaimana ia selalu ingin mendapat peran jahat atau antagonis. Hal tersebut tak lain karena selama ini dia selalu dipercaya menghidupkan karakter pria romantis yang diidam-idamkan setiap kaum hawa.

Karena itulah begitu membaca skenario VIP dan tahu bagaimana karakter yang akan diperankannya, Jong Suk tak berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut. Kepada sutradara VIP, Jong Suk mengatakan jika dia sangat ingin berperan sebagai Kwang Il.

“Aku sedang syuting sebuah drama China ketika aku mendapat skenario VIP. Aku begitu ingin peran itu jadi aku mencari sutradara Par (Hoon Jung) dan memberitahunya aku sangat menginginkan peran ini,” cerita Jong Suk seperti diwartakan KpopHerald.

Peran Kwang Il benar-benar menuntut Jong Suk mengeksplor kemampuan beraktingnya. Untuk pertama kalinya, Jong Suk harus bisa berubah memperlihatkan sosok pembunuh berdarah dingin yang selalu gembira usai merenggut nyawa korbannya.

“Kalian melihat banyak pembunuh di film yang merasa gembira setelah membunuh. Sutradara Park bilang ini akan benar-benar menjadi hal baru, dan akan sangat cocok denganku, jika aku bisa bersuka cita (setelah membunuh) seperti seorang anak kecil yang mendapatkan apa yang dia inginkan,” jelas Jong Suk.

Di VIP, karakter Kwang Il diceritakan sebagai sosok yang melihat semua orang tak sepadan dengannya. Bagi Kwang Il yang menyukai novel dan musik klasik, membunuh adalah sebuah hobi. Ia akan berteriak penuh kegembiraan setelah melakukan pembunuhan.

Tugas menghidupkan karakter yang begitu berbeda dari proyek-proyek sebelumnya ini diakui Jong Suk merupakan sebuah tantangan. Tapi, Jong Suk khawatir imejnya sebagai aktor yang selalu memerankan karakter romantis selama ini akan melekat padanya saat berperan sebagai Kwang Il.

- Baca Juga: Tolak Tawaran Film Witch, Lee Jong Suk Siap Jalani Wamil

- Baca Juga: Lee Jong Suk Selamatkan Kucing Terlantar

“Aku sudah mendapat begitu banyak cinta karena karakter-karakter baik yang kuperankan. Dan aku khawatir aku tak akan cukup mumpuni sebagai seorang penjahat,” papar Jong Suk berbagi kekhawatirannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini