nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bermaksud Mengkritik YG Entertainment, Lee Jong Suk: Itu Salah Paham

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 21:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 21 33 1760254 tak-bermaksud-mengkritik-yg-entertainment-lee-jong-suk-itu-salah-paham-cyg4adIowM.jpg Lee Jong Suk. (Foto: Soompi)

SEOUL – Hari ini (21/8/2017), bintang W, Lee Jong Suk, meluruskan kesalahpahaman yang sempat mencuat akibat unggahannya di Instagram belum lama ini. Melansir Newsen, Lee mengungkapkan, dia tak bermaksud mengkritik YG Entertainment, agensi yang menaunginya, ketika jadwal temu penggemar terpaksa diundur.

“Banyak orang mengatakan, media sosial tak perlu dan hal remeh. Itu kenapa, aku tak menuliskan banyak komentar di akun medsos, karena aku tahu itu bisa menjadi artikel. Tujuan utamaku menggunakan media sosial adalah memberitahu penggemar apa yang aku lakukan hari ini!” katanya.

Baca juga: Ario Kiswinar Ngotot Tolak Damai, Mario Teguh: Saya Menerima dengan Ikhlas

Lee kemudian menambahkan, event temu penggemar merupakan janji non-verbal yang dibuatnya secara pribadi dengan penggemar. Biasanya, imbuhnya, dia akan menggelar acara temu penggemar di hari dan tanggal yang sama setiap tahunnya.

“Karena kemudian jadwal event itu ditunda, maka aku menjelaskan (melalui Instagram). Aku tak pernah membayangkan bahwa penjelasan itu diinterpretasikan sebagai penyerangan terhadap agensiku,” ujarnya.

Baca juga:

Minimnya Durasi, Yovie and Nuno Tetap Tampil Memukau di Prambanan Jazz

Istri Tolak Uang Haram, Kakak Caisar: Dia Cari Nafkah untuk Kipsmail

Lelaki 27 tahun itu mengatakan, bahwa YG Entertainment adalah perusahaan dengan reputasi yang mumpuni. Lee merasa bersalah ketika menempatkan reputasi baik itu di situasi yang kurang menguntungkan.

“Semua ini bermula ketika agensi mengatakan ada kemungkinan jadwal temu penggemar akan ditunda. Karena itu aku memberitahukan hal itu kepada penggemar. Tapi sepertinya, aku salah dengar,” papar Lee.

Baca juga: Polisi Resmi Hentikan Penyidikan Laporan Ario Kiswinar Atas Mario Teguh

Pemeran Kang Chul dalam drama W itu kemudian tertawa dan berkomentar, “Karena ada event temu penggemar yang dilakukan oleh pihak luar, tim lain merasa tidak nyaman berada di dekatku. Sulitnya mencari nafkah.”

Sementara itu, V.I.P, film terbaru Lee Jong Suk akan mulai tayang di bioskop pada 23 Agustus 2017 di Korea Selatan. Film bergenre laga-kriminal besutan sutradara Park Hoon-jung itu berkisah tentang agen intelegen Amerika Serikat dan Korea Selatan.

(Lee Jong Suk saat menjalani syuting V.I.P. Foto: Instagram)

Mereka bersaing dengan otoritas kepolisian Korea Selatan dan Korea Utara untuk mengamankan seorang pengkhianat Korea Utara, yang merupakan putra seorang tokoh politik.

Selain Lee Jong Suk, V.I.P juga diperankan oleh sejumlah aktor kawakan, seperti Jang Dong-gun, Kim Myung-min, dan Park Hee-soon.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini