Image

HUT RCTI 28: Rizky Febian Bangga Bisa Ikut Meriahkan Drama Musikal Celebration Anniversary

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 20:37 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761778 hut rcti 28 rizky febian bangga bisa ikut meriahkan drama musikal celebration anniversary phiIHrD1Ao.jpg Keseruan Pembukaan Ulang Tahun RCTI (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Rizky Febian menceritakan pengalaman pertamanya tampil dalam drama musikal untuk HUT RCTI ke-28, Rabu (23/8/2017). Ditemui disela berlangsungnya acara perayaan HUT RCTI ke-28 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pria yang akrab disapa Iky mengaku sedikit mengalami kendala dalam mempersiapkan penampilannya.

"Itu cukup menguras otak karena harus baca dialog, menyesuaikan karakter," ungkap Rizky Febian.

(Baca Juga: Siap-Siap, Judika Akan Berakting di Drama Musikal Panggung Ultah RCTI)

Meski mengaku sedikit terkendala, Rizky Febian sedikit terbantu dengan perannya sebagai pedagang tahu bulat berdarah Sunda. Iki yang memang juga memiliki keturunan Sunda dari sang ayah, Sule merasa bahwa karakter yang dimainkan bisa mengalir tanpa halangan.

"Latihan sih baru kemarin sama tadi. Ya ngalir gitu saja lah, enggak terpatok script," tuturnya.

Kendati demikian, Rizky Febian juga tidak menampik apabila dirinya sempat merasa gugup jelang melakoni debut di drama musikal. "Pasti ya, apalagi takut salah. Kan harus sesuai karakter," kata Iky.

Beruntung bagi Rizky Febian, keberadaan para pemain Dunia Terbalik yang sudah tidak asing lagi membuat rasa gugupnya sedikit berkurang. "Jadi ya sudah membaur banget, enggak menyita waktu lama buat chemistry. Tapi kalau buat di stage-nya ya bodoh amat aku lah," ucapnya sambil tertawa.

(Baca Juga: Kemeriahan Drama Musikal Dunia Terbalik Hebohkan Celebration Anniversary)

Selain tampil bersama para pemain Dunia Terbalik, Rizky Febian juga berkolaborasi dengan dua seniornya, Judika dan Rossa dalam drama tersebut. Saat disinggung mengenai momen langka tersebut, Iky pun mengutarakan rasa syukurnya lantaran mendapat kesempatan berharga itu diatas panggung HUT RCTI ke-28.

"Ya satu kebanggaan juga lah. Dulu kan cuma bisa nonton mereka. Terima kasih buat RCTI bisa mewujudkan itu semua," tandas Rizky Febian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini