nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Serba Merah, Isyana Sarasvati Pukau Penonton di Lagu Pesta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 22:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761817 hut-rcti-28-serba-merah-isyana-sarasvati-pukau-penonton-di-lagu-pesta-JiDQUMDq0t.jpg Penampilan Isyana di HUT RCTI ke-28 (foto: Twitter/@officialRCTI)

JAKARTA - Panggung megah malam puncak HUT RCTI yang ke-28 seketika berubah dan didominasi warna merah. Di saat bersamaan, Isyana Sarasvati sudah siap untuk tampil di depan pianonya.

Sebelum menyanyikan lagu pertama, Isyana sempat memamerkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik tersebut. Diiringi oleh band-nya, Isyana terlihat asik bermain dengan akat musik.

Isyana pun membawakan Lagu Pesta. Ia tak lupa mengajak para penonton untuk bernyanyi bersamanya. "Apa kabar semuanya hari ini? Aku mau ngajakin nyanyi bareng. Ayo dong nyanyi bareng," sapa Isyana.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Seru, Rizky Febian Duel ala Indonesian Idol dengan Judika)

(foto: Twitter/@officialRCTI)

Usai membawakan Lagu Pesta, Isyana langsung beralih dengan membawakan single andalannya, Tetap Dalam Jiwa. Lagu tersebut menjadi lagu andalan yang diambil dari album "Explore!" yang dirilis pada tahun 2015.

"Semua pasti udah tahu ya lagunya. Coba aku tes dulu," ucap Isyana sebelum memulai bernyanyi.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Tandingi Empat Sekawan, Yoyoh Cs Ikut Nyanyi di Panggung Ultah RCTI)

Pada penampilan malam ini, rekan duet Raisa Andriana tersebut mengenakan pakaian serba putih dengan celana panjang putih bermotifkan bunga. Rambut panjang indahnya dibiarkan tergerai sepanjang penampilannya.

Sebelum Isyana tampil, ada juga Rizky Febian dan Judika yang meramaikan panggung. Penampilan puncak sepertinya akan dimeriahkan oleh band Sheila On 7.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini