nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Seru, Rizky Febian Duel ala Indonesian Idol dengan Judika

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761804 hut-rcti-28-seru-rizky-febian-duel-ala-indonesian-idol-dengan-judika-Ywz4I4kwk9.jpg Penampilan Rizky Febian di HUT RCTI ke-28 (foto: Twitter/@officialRCTI)

JAKARTA - Drama musikal Dunia Terbalik di RCTI 28 Celebration Anniversary di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Permasalahan Dadang yang mengganti namanya di semua berkas kembali menjadi cerita utama pada kali ini.

Di tengah obrolan antara Dadang dan istrinya muncul dua pedagang yang menawarkan makanan. Mereka adalah Rizky Febian yang berperan sebagai Maman dan berjualan tahu bulat serta Judika yang berperan sebagai Tatang Sihotang, penjual makanan serba tang.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Tandingi Empat Sekawan, Yoyoh Cs Ikut Nyanyi di Panggung Ultah RCTI)

(foto: Twitter/@officialRCTI)

Bingung memilih makanan mana yang harus dibeli, Tieke pun akhirnya meminta keduanya untuk bernyanyi. Rizky tampil terlebih dahulu dengan membawakan lagu Justin Bieber, What Do You Mean? Sedangkan Judika membawakan lagu Queen, I Want to Break Free.

“Aduh suaranya sama-sama bagus, gimana ini? Ya sudah sekarang coba bawain lagu Indonesia!” minta Tieke kepada Indra Birowo.

Risky pun langsung menyanyikan lagu andalannya, yakni Cukup Tahu. Suaranya yang sangat merdu dan empuk tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar yang sudah memadati panggung.

“Terima kasih Maman. Kalau tadi Cukup Tahu sekarang saya mau nyanyi untuk yang putus cinta, Jadi Aku Sebentar Saja,” ujar Judika mengambil alih suara.

Usai Rizky menyanyi, giliran Judika yang melantunkan tembang andalannya berjudul Jadi Aku Sebentar Saja dengan penghayatan yang luar biasa. Penampilan Judika pun cukup memukau dan seolah membuat se-isi studio larut dalam kegalauan.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Nyanyi dan Berakting, Empat Sekawan Sinetron Dunia Terbalik Buka Pesta Ultah RCTI)

(foto: Twitter/@officialRCTI)

Kedua penyanyi ini terlihat sangat sukses membawa suasana cinta ke atas panggung RCTI 28 Celebration Anniversary. Belum lagi dengan tata cahaya dan panggung megah yang semakin membuat semua mata tertuju ke atas panggung.

Setelah mendengarkan keduanya bernyanyi, Tieke dan Indra Birowo pun memberikan pengumuman siapa yang menang di antara keduanya ala ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Saat hendak memberikan pengumuman, alunan back sound ala Indonesia Idol pun terasa, tampak Rizky dan Judika cemas menanti pengumuman.

Tieke pun mengumumkan jika dalam kompetisi nyanyi tersebut tak ada yang menang dan kalah. Menurut Tieke, keduanya menyanyikan lagu dengan baik dan keren.

Perlu diketahui, selain Judika dan Rizky, akan ada juga penampilan dari Sheila On 7, Andmesh, Rossa, dan Regina Ivanova. Saksikan terus kemeriahan malam puncak HUT RCTI yang ke-28 di RCTI!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini