nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Balikan dengan Seolhyun 'AOA', Zico 'Block-B': Salah Informasi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761172 diisukan-balikan-dengan-seolhyun-aoa-zico-block-b-salah-informasi-SHdZtk2Y4Z.jpg Seolhyun dan Zico (Foto: Allkpop)

SEOUL - Rapper sekaligus personel Block-B, Zico, membantah rumor yang menyebut dirinya kembali menjalin hubungan asmara dengan Seolhyun 'AOA'.

Zico mengunggah cuplikan layar sejumlah berita daring melalui Instagram Story. Di atas foto itu terdapat tulisan 'Jangan membuat gosip' dan 'Salah informasi'. Melalui ingguhan itu, Zico seakan menegaskan, tak ada lagi asmara antara dia dan bintang Memoir of a Murderer tersebut.

(Baca Juga: Bertubuh Seksi, Seolhyun 'AOA' Dinobatkan Jadi Artis Paling Fotogenik)

(Baca Juga: Setelah Han Ji-min dan Lee Jee-hon, Seolhyun 'AOA' Dipastikan Tampil di Three Meals a Day)

Bantahan Zico tersebut diperkuat oleh seorang sumber dalam KQ Entertainment selaku agensi Block-B. "Berita kalau Zico dan Seolhyun balikan itu tidak berdasar. Jadi tak perlu bagi kami untuk meresponsnya," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi.

(Baca Juga: Pasang Poker-Face Saat Syuting, Seolhyun 'AOA': Kim Nam Gil Menakutkan)

(Baca Juga: Seolhyun AOA Berani Tampil Seksi)

Rumor balikan keduanya mencuat pada akhir pekan lalu yang dipicu oleh video unggahan di Instagram Story Seolhyun. Dalam video yang berlokasi di rumah Seolhyun tersebut, netizen melihat sepasang sneakers yang terlihat terlalu besar untuknya. Kebetulan, Zico juga kerap tertangkap kamera sedang memakai sneakers dengan jenis dan warna serupa. Inilah yang membuat netizen berspekulasi kalau keduanya masih berpacaran.

Hubungan Zico dan Seolhyun pertama kali terungkap ke publik pada 9 Agustus 2016, setelah Dispatch merilis sejumlah foto kencan keduanya. Kala itu, Dispatch mengklaim kalau keduanya saling tertarik setelah kerap kerja bareng, kemudian pacaran pada Maret 2016.

Sayang, hubungan itu tak berlangsung lama. Pada September 2016, keduanya sepakat untuk berpisah setelah berpacaran selama 6 bulan. Dalam wawancaranya dengan Sports Seoul, sebulan setelah putus dengan Zico, Seolhyun mengaku, tekanan publik menjadi alasan keduanya mengakhiri hubungan tersebut.

"Sejujurnya, aku syok. Cukup mengejutkan ada berita tentang (hubungan) kami. Tapi yang lebih mengejutkan adalah bagaimana orang-orang bereaksi tentang hubungan kami. Momen itu menarik, namun juga mengerikan dan menegangkan. Namun aku tak punya keinginan hubungan ini diketahui publik," paparnya.

Seolhyun mengaku, sempat terguncang setelah berita putus mereka kembali menjadi konsumsi publik. Namun, kali ini, dia mengaku menghadapinya lebih tenang. Penyanyi 22 tahun itu mengatakan, "Aku rasa masalah ini tak terlalu berpengaruh dalam hidupku. Aku tak melakukan sesuatu yang salah. Orang-orang bertemu lalu berpisah. Setiap orang pernah menjalin hubungan, lalu putus. Aku rasa apa yang aku alami adalah hal normal."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini