nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Han Ji-min dan Lee Jee-hon, Seolhyun 'AOA' Dipastikan Tampil di Three Meals a Day

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 19:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 18 33 1758571 setelah-han-ji-min-dan-lee-jee-hon-seolhyun-aoa-dipastikan-tampil-di-three-meals-a-day-Wo1MmBaG2F.jpg Seolhyun 'AOA' (Foto: Soompi)

SEOUL – Personel ‘AOA’, Seolhyun, akan menjadi bintang tamu ketiga yang menyambangi acara varietas Three Meals a Day. Dia akan menjadi bintang tamu ketiga, menyusul Han Ji-min dan Lee Jee-hon.

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh perwakilan Three Meals a Day, pada Jumat (18/8/2017). “Seolhyun sudah merampungkan syuting dan akan menjadi bintang tamu ketiga pada musim terbaru Three Meals a Day.”

Baca juga: Bukan karena Lee Min Ho, Park Min Young Belum Mau Menikah

Melansir Soompi, para staf menyebutkan, tiga bintang utama acara itu: Lee Seo Jin, Eric ‘SHINHWA’, dan Yoon Kyun Sang, tak mampu menyembunyikan kegembiraan mereka saat melihat kedatangan Seolhyun. “Mereka selalu tersenyum sepanjang syuting berlangsung,” kata staf tersebut.

Pada episode perdana yang tayang pada 4 Agustus 2017, aktris Han Ji Min hadir memberi kejutan. Sang aktris disebut mampu menghidupkan suasana selama syuting mengingat dia berteman dekat dengan Eric dan Seo Jin.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah

Han Ji Min juga tak menemukan kendala untuk mendekati Kyun Sang, bintang termuda yang tampil bersama dua ekor kucingnya dalam acara tersebut. Sedangkan Lee Je Hoon dikabarkan menjalankan syuting akhir Juli silam.

Sementara itu, Seolhyun ‘AOA’ kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, Memoir of a Murderer. Dalam film itu, dia berlakon sebagai Eun-hee, putri seorang pembunuh berantai yang mengidap Alzheimer. Menariknya, penyanyi yang identik dengan imej seksi itu beradu akting dengan aktor Kim Nam-gil.

Baca juga: Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada 8 Agustus 2017, Seoulhyun memuji kepiawaian Nam-gil mendalami karakter. “Dia (Kim) sangat baik saat kami sedang tidak syuting. Tapi saat kamera menyorotnya, dia berubah 180 derajat. Itu membuatku takut. Tak peduli seberapa banyak dia tersenyum dan tertawa, tapi ketika berakting dia sangat menakutkan,” katanya.

Seolhyun juga tak mengalami kendala berarti saat harus berakting sebagai kekasih Nam-gil yang dalam kehidupan nyata terpaut 15 tahun darinya. “Kim Nam-gil sangat perhatian. Sebagai senior, dia sangat baik dalam mengarahkanku saat kami harus berakting bersama,” katanya.

Baca juga: Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

Dia menambahkan, “Aku sangat berterima kasih atas perhatiannya dan bagaimana dia memberikan yang terbaik untuk membuatku merasa nyaman di lokasi syuting.”

Sementara itu, Memoir of the Murder akan mulai tayang pada September mendatang. Saksikan cuplikan tayangannya berikut ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini