Jab Harry Met Sejal Gagal di Box Office, Shahrukh Khan Dilanda Ketakutan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 206 1761447 jab-harry-met-sejal-gagal-di-box-office-shahrukh-khan-dilanda-ketakutan-8W4l5JxxLG.jpg Shahrukh Khan (Foto: Indiana Express)

NEW DELHI – Shahrukh Khan harus menelan pil pahit ketika film terbarunya, Jab Harry Met Sejal gagal memenuhi harapan tim produksi. Jab Harry Met Sejal gagal meraih hasil positif dan menjadi film kesekian Shahrukh Khan yang gagal setahun terakhir.

Kegagalan sejumlah filmnya belakangan ini tak ayal membuat Shahrukh Khan dilanda ketakutan. Bukan karena ia kehilangan banyak pemasukan dari film-filmnya yang gagal, tapi ada hal lain yang membuat Shahrukh Khan takut.

(Baca Juga: Gara-Gara Ini, Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah)

(Adu Akting Shahrukh Khan dan Salman Bikin Sutradara Gagal Fokus)

Menurut Aanand L. Rai, sutradara yang saat ini tengah bekerja sama dengan Shahrukh Khan di satu film baru, mengatakan jika bapak tiga anak itu takut kehilangan fans. King Khan takut film-filmnya yang gagal di pasaran merupakan tanda-tanda dia mulai kehilangan dukungan dan cinta dari publik India.

“Kami sadar bahwa filmnya tidak terlalu berhasil. Itu ada di depan mata kita, kita tidak bisa menolaknya. (Tapi) penghasilan box office tak terlalu mempengaruhinya. Deposit di rekening bank adalah hal terakhir yang dipikirkannya. Yang paling mempengaruhinya adalah kemungkinan dia kehilangan cinta orang-orang,” ujar Aanand seperti dilansir FilmiBeat, Rabu (23/8/2017).

Shahrukh Khan memang tak perlu khawatir dengan kekayaannya. Pasalnya, suami Gauri Khan itu kembali dinobatkan sebagai aktor berpenghasilan tertinggi di India sekaligus masuk dalam daftar 10 besar aktor termahal dunia 2017 versi Forbes.

(Baca Juga: Anti-Nepotisme, Shahrukh Khan Ingin Anak-Anak Sukses dengan Usaha Sendiri)

(Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Karier di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol Saling Memuji dan Menghormati)

Di sisi lain, Aanand melihat kegagalan Shahrukh Khan di beberapa filmnya belakangan ini karena bintang Dilwale itu punya kebiasaan tak pilih-pilih dalam menerima tawaran akting. Shahrukh Khan selalu menaruh kepercayaan kepada sutradara-sutradara yang menawarkan peran baru padanya.

“Dia percaya pada orang-orang. Selama bertahun-tahun, dia percaya pada banyak pembuat film dan mendapat hasil yang baguss. Dan kemudian ada saat-saat kalian tak mendapat hasil yang sesuai harapan. Dia tak bisa disalahkan karena pilihan yang dibuatnya karena mereka datang dari hati,” kata Aanand membela Shahrukh Khan.

Ia melanjutkan, “Dia bukanlah orang yang perhitungan. Dia tak berpikir soal angka. Dia adalah jiwa yang murni. Dia akan kembali menaruh kepercayaannya di sebuah proyek yang bagus dan memenangkan kembali (cinta) penonton.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini